Kebayang gak ya jika Adobe juga memutuskan untuk terjun ke pasar keyboard, dengan membuat keyboard untuk penggunanya? kira-kira gimana ya wujudnya? Tapi ada ni perancang asal Brazil Vinicius Araújo memutuskan untuk mencoba menebak ilustrasi konsep keyboard futuristik bagi seluruh pengguna adobe yang dinamainya dengan nama Keyboard Adobe.

Keyboardnya hadir dalam versi hitam putih dan memiliki tampilan yang ramping, datar, dan minimalis.

Source: Adobe Keyboard on Behance

Di sekitar tombol keyboard standar terdapat sejumlah fitur yang disukai pengguna adobe. Di pojok kiri atas ada enam tombol yang difungsikan cara cepat untuk menjalankan program dan menempatkan Touch Pad menggunakan ujung jari penggunanya.

Source: Adobe Keyboard on Behance

Selain itu ada tombol sentuh yang memungkinkan penggunanya beralih dengan cepat ke aplikasi Adobe Creative Cloud lainnya. Cara pintas ini digunakan untuk langsung memunculkan layar kerja Lightroom, Illustrator, photoshop atau program adobe lainnya.

Adobe Keyboard on Behance

Di pojok kanan atas keyboard terdapat indikator sistem yang memungkinkan pemberitahuan penggunanya program kerja yang digunakan.

Source: Adobe keyboar on Behance

Source: Adobe Keyboard on Behance

Ingat!! Keyboard Adobe Araújo hanyalah sebuah konsep desain dan sesuatu yang belum tentu ada di perancanaan Adobe. Tapi ini adalah tampilan keyboard yang menarik yang akan banyak disukai oleh para pengguna Adobe