Fotografer Rusia Murad Osmann memang telah menarik perhatian dunia maya dengan subyek fotonya. Bagaimana tidak, foto yang ia ambil bukan seperti foto profesional pada umumnya, melainkan proyek cerdas yang sengaja ia buat di akun Instagram-nya bersama pacarnya.

Proyek foto ini diberi judul “Follow Me”, yang memiliki istilah yang unik. Setiap hasil fotonya berasal dari sudut pandang Osmann, memperlihatkan bagian belakang tubuh pacarnya, Nataly Zakharova, yang menuntunnya dengan tangan ke berbagai lokasi di seluruh dunia.

Lokasi termasuk beberapa tempat paling terkenal dan eksotis di dunia, mulai dari Big Ben di London, Sleeping Beauty Castle di Disneyland Hong Kong hingga ke Pura Tirta Empul Gianyar Bali.

Proyek ini dimulai saat ia berlibur ke Barcelona pada tahun 2011. Zakharova merasa terganggu karena Osmann sangat sibuk dengan kameranya dan akhirnya memilih untuk menarik tangannya. Alhasil setiap subyek gambar tarikan tangan pacarnya berhasil memicu sebuah proyek seperti sekarang yang membentang  di lokasi berbeda dan menjadi sebuah pekerjaan yang membawa mereka ke seluruh dunia.

A post shared by Murad Osmann (@muradosmann) on

A post shared by Murad Osmann (@muradosmann) on

A post shared by Murad Osmann (@muradosmann) on


Kamu dapat melihat lebih banyak gambar dari proyek-proyek terbarunya dengan follow akun Instagram Osmann, yang telah diikuti jutaan ribu pengikut.

Atau kamu punya cara baru untuk juga mengabadikan seru bersama pasanganmu??