HelloFest bawa pengalaman baru bagi pengunjungnya. Pasalnya, HelloFest 2016 benar-benar berhasil menjadi ajang tampil buat creator berbakat, dari para pecinta pemusik, creator film, hingga pelaku cosplayers, yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, 24-25 September 2016 kemarin.

Menu utama seperti pemutaran film dari sineas muda digelar di dalam ruangan dengan disuguhkan bak layar tancap lengkap dengan panggung konser musiknya.

Kenyamanan pun diperhatikan sebaik mungkin, panitia menyediakan puluhan bantal besar sehingga pengunjung dapat bersantai ria.

hello-fest-event

Photo by Instagram @idhellofest

HelloFest 2016 juga dimeriahkan oleh penampilan dari beberapa pengisi acara lainnya seperti Last Child, Chiki Fawzi, Pidi Baiq dan Bara Suara, hingga beberapa artis Youtube seperti Abracadabro, Cantika Putri, Peachy Liv, dan Karina Devi turut memeriahkan perhelatan tahunan ini.

Ada juga acara KostuMasa untuk para penggemar cosplay, pameran dan jual beli industri kreatif, serta bincang-bincang mengenai konten kreatif di Indonesia.

(*Ist/Unclekick.)