Semakin maraknya bisnis kuliner di pusat kota, tidak membuat para pelaku kuliner baru juga ikut membuka dilokasi yang sama. Antusias warga yang haus dengan beragam rasa makanan menjadi dalil untuk membuka sajian kuliner di mana saja, bahkan tidak sedikit pula menempatkan usaha kuliner mereka dilokasi yang berbeda menurut pasar yang ditujukan.

Sama halnya dengan “Macan Cafe 561” yang terletak di Jalan Marelan V Pasar II Barat. Meskipun lokasinya jauh dari wilayah kota Medan, namun tetap memberikan kesan nyaman tidak kalah menarik di tempat kuliner lainnya.

Nama unik “Macan” sengaja di ambil dari warna belang-belang kulit macan yang menjadi dominasi interrior Cafe. Tak ayal balutan Sofa, Foto yang diatur susunannya di dinding Cafe dan Bar menambah kesan Modern yang membuat pengunjungnya untuk terus melirik gambaran yang dihadirkan tempat kuliner satu ini.

Bahkan saat berlama-lama di dalam cafe ini,  pengunjung akan merasa  berada di dalam Jungle Land,  dengan  menghadirkan  replika dedaunan mengelilingi seluruh  cafe,  menyatu dengan  udara yang sejuk, dari jumlah AC yang cukup banyak yang disediakan di sudut ruangan.  Sementara, hiasan  lampu yang menyerupai sarang burung, dengan  cahaya temaramnya menambah kesan homy saat berada disini.

Buat yang merokok  nggak perlu khawatir, tidak bisa menikmati suasana nyaman di tempat ini. Karena cafe yang buka dari pukul 3 Sore ini juga meyediakan area smoking yang tidak kalah nyamannya dengan ruang interior.  Area itu, dikelilingi susunan tanaman anggrek dan sofa yang buat betah berlama-lama.

Nah, untuk soal   menu makanan  yang ditawarkan di tempat ini,  juga tak kalah spesial dengan tempatnya. Seperti “Spaghetti Spesial Macan” contohnya yang sangat menjadi andalan disini.

Tumpukan mie yang dihidangkan, begitu lembut dimulut yang melekat bersama bumbunya yang Spesial, membuat anda tak berhenti untuk terus menyuap.  Rasa mie yang lembut  disajikan bersama nuget,  sosis, dan bakso  yang menumpuk di atas spaghetti.  Sudah tidak salah mengapa menu ini menjadi Andalan disini.

Nah,  untuk jenis minuman.  Macan Spesial Sour, akan menjadi menu pelengkap anda disini. Karena selain  menyegarkan,  minuman  yang terdiri dari campuran buah Strawberry, jeruk sunkist dan kiwi, juga sangat menyehatkan. Dipercaya mampu mengobati penyakit kolestrol, asam urat, dan jantung.

Uniknya lagi  kita juga bisa menikmati  rasa buah yang ada pada minuman ini  secara utuh.  Karena ketiga buah tersebut diracik dengan cara ditumbuk,  jadi potongan-potongan kecil buah,  tersebut masih  bisa dinikmati dengan sendok.

Bagi anda kebetulan lewat wilayah ini yuk coba menu andalannya, dijamin bakalan jadi tempat lokasi yang tepat untuk mengisi waktu dari penatnya aktifitas.
Macan Cafe 561
Jalan Marelan Raya V Pasar II Barat
Buka : 15.00-24.00 wib
Reservasi/Order : 0811 880 8561

 

(*Ist/Unclekick.)