Ayo Kembali beraksi ke dunia Warhammer yang selalu memberikan perjalanan yang fantastis, penuh dengan Real-time Tactics di Total War: Warhammer 2.

Sang Pengembang Creative Assembly sengaja memanfaatkan efek design trilogi skenario permainan strategi masifnya. Pertempuran yang lebih besar dan lebih penuh animasi, dengan sejumlah tentara yang beragam. Dari pasukan mayat hidup, dinosaurus haus  akan darah dan pasukan kerajaan yang siap menjaga teritorial kerajaan pemainnya.

Memang cukup diakui, berdasarkan faktanya game yang baru dirilis apalagi yang mengusung kategori AAA (game mahal) membutuhkan waktu berminggu-minggu hingga berbulan-bulan untuk dibajak. Namun sedihnya Total War Warhammer II dibajak hanya dalam hitungan jam setelah dirilis secara resmi.

Walau tidak perlu membutuhkan waktu 24 jam, sistem Warhammer 2 sudah dibobol oleh heacker. Namun lantas bukan membuat pengembang makin terpuruk dengan situasinya saat itu, dari kejadian ini malah membuat game strategi ini mendapatkan respon yang menyenangkan dari pecinta gamers dengan nominasi rate game terbaik, seperti yang dilansir oleh beberapa game reviews. Patut direkomendasikan!

Ini nih detail game jika kamu ingin memainkan Game PC ini spesifikasi yang direkomendasikan:

OS: Windows 7 64Bit
Processor: Intel® Core™ 2 Duo 3.0Ghz
Memory: 5 GB RAM
Graphics: NVIDIA GTX 460 1GB | AMD Radeon HD 5770 1GB | Intel HD4000 @720p
Storage: 60 GB available space

DISARANKAN:

OS: Windows 7 / 8 (8.1)/ 10 64Bit
Processor: Intel® Core™ i5-4570 3.20GHz
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 770 4GB | AMD Radeon R9 290X 4GB @1080p
Storage: 60 GB available space