Jomblo itu tidak perlu sedih, karena belum punya pasangan, apalagi bagi anda yang baru aja ngerasian pahitnya jadi jomblo alias baru putus. Kalian para jones juga bisa menghibur diri dengan berbagai kegiatan. Salah satunya dengan menonton Film.

Disarankan nonton dirumah, Jangan di bioskop, sebab berjalan ke bioskop sama halnya anda akan mellihat banyak pasangan yang bergandengan tangan atau hal lainnya yang bisa membuat anda semakin sedih.

Santai! kita memiliki beberapa judul film romantis yang aman untuk para jomblo. Yang tentu, film-film ini tidak akan membuat anda duduk berguling dan menangis semalaman. Ingin tahu apa aja? Simak yang satu ini ya.

 

1. Jhon Q (2002)

Photo by Instagram

Tidak selamanya cinta harus diungkapkan ke pacar, bisa juga antara seorang ayah dengan anaknya. Nah, di film ini, John Qunicy yang diperankan oleh Denzel Washington yaitu seorang ayah dari anak yang didiagnosa menderita pelebaran jantung.

Masalahnya datang diwaktu sang anak tidak mendapatkan transplantasi jantung sebab pihak rumah sakit menolak asuransinya. Dikarenakan kesal anaknya tidak diperlakukan dengan baik, John akhirnya menyandera semua rumah sakit sampai permintaannya dipenuhi, yaitu mencantumkan nama anaknya dalam daftar penerima transplantasi.

 

2. Lost In Translation (2003)

Photo by noisey.vice.com

Kalau film yang satu ini, bisa dibilang mempunyai genre drama komedi. Film ini menceritakan pertemuan dua orang, Bob Harris (diperankan oleh Bill Murray) dan Charlotte (diperankan oleh Scarlett Johansson) di kota Tokyo. Pertemuan yang diakibatkan insomnia ini membuat mereka akhirnya membangun hubungan yang unik.

 

3. Blue Valentine (2010)

Photo by Rex Shutterstock

Dean (Ryan Gosling) dan Cindy (Michelle Williams) menikah dalam usia muda, tapi menjadi frustasi ketika mantan pacar datang mengusik. Hal ini memberi pelajaran bahwa tidak semua hubungan pernikahan berakhir bahagia.

 

4. Days Of Summer (2009)

Photo by Instagram

Tom (Joseph Gordon-Levitt) mencoba membangun hubungan dengan Summer (Zooey Deschanel), tapi berujung menyakitkan dan membuat depresi. Jika Anda lajang, maka Anda beruntung tidak mengalami hubungan yang seperti ini.

 

5. Love Actually (2003)

Photo by Instagram

Lajang atau bukan, Anda bisa mendapat gambaran tentang cinta dan sebuah hubungan dari film ini. Daniel (Liam Neeson) membantu anaknya, Sam (Thomas Brodie-Sangster) mencuri hati teman sekelasnya, juga membantu Mark (Andrew Lincoln) menemukan cara mengekspresikan perasaan pada istrinya, Walaupun ia hmmm tonton aja deh filmnya.

Info : Berbagai Sumber