Siapa sangka film yang kita tonton sebagai salah satu hiburan di waktu luang, nyatanya juga memiliki pesan yang tentunya baik untuk kita ikuti. Pasalnya maraknya industri film dunia saat ini, tidak sedikit pula film yang memberikan balutan motivasi di dalam filmnya. Gak pecaya? nah Dalam artikel kali ini akan ngebahas 6 Film yang wajib anda tonton sebagai calon pengusaha sukses selanjutnya. simak ulasannya!

 

1. The Pursuit of Happyness (2006)

The Pursuit of Happyness

The Pursuit of Happyness merupakan sebuah film biografi yang mengisahkan mengenai kisa hidup Chris Gardner, seorang salesman yang berhasil menjadi pialang saham kaya. Film ini disutradarai oleh Gabriele Muccino. Cerita menarik perjuangan seorang ayah untuk menjaga dan membahagiakan anak dan istrinya. Kesuksesan yang tertinggi adalah kebahagiaan kita dan keluarga, bukan hanya soal materi saja.

 

2. We are Your Friends (2015)

we are your friends

film ini mengisahkan seorang pemuda dan temannya yang bekerja sebagai promotor pesta. Mereka berjuang bersama untuk mencapai kesuksesan. Dikemas dengan popart  menarik, membuat film ini tidak membosankan. Tanpa sadar film ini akan mengajak penontonnya untuk memiliki sebuah impian, dari impian tersebut terus menjadi lebih baik.

 

3. The Intern (2015)

the intern

Film ini akan banyak bercerita, bahwa untuk mengatasi masalah lebih cepat kita perlu mentor. Mentor berpengalaman yang dapat mendampingi kita dalam menjalankan suatu bisnis. Film The Intern cukup ringan dan menghibur, sehingga dapat mengisi waktu luang anda sekaligus untuk menambah inspirasi anda.

 

4. The Social Network (2010)

The Social Network

Film ini menceritakan kisah Mark Zuckerberg saat awal ia membuat Facebook bersama teman-temannya dari kamar asramanya. Jatuh bangun dan berbagai masalah dihadapinya, namun Mark Zuckerberg tak lantas putus asa. Ia tak pernah berhenti mengembangkan sosial medianya tersebut.

 

5. Wall Street: Money Never Sleeps (2010)

wall street money never sleeps

Film ini mengisahkan mengenai kisah hidup seorang broker saham muda dan haus akan kejayaan, Bud Fox. Film ini  menunjukkan apa yang akan diperoleh jika keinginan untuk sejahtera tertanam dalam diri setiap manusia.

 

6. Money Ball (2011)

money ball

Pengurus besar Oakland A, Billy Beane (Brad Pitt) hanya mempunyai dana yang rendah untuk membeli pemain guna memperkuat pasukan baseball. Sebab, semua pemain bintangnya telah pergi setelah mendapat tawaran yang lebih baik. Tak putus asa, akhirnya ia menjumpai satu penyelesaian dengan melihat dan memilih pemain berdasarkan data statistik untuk membentuk tim yang hebat.