Neymar saat ini memang menjadi sorotan akibat gagal memenuhi ekspektasi tinggi publik Brasil. Sebelum Piala Dunia 2018, Neymar digadang-gadang akan menjadi mega bintang dan membawa Brasil menjadi juara.

Sayangnya, kiprah pemain PSG itu dalam Piala Dunia 2018 kemarin, sedikit tercoreng oleh tindakannya yang membuat geleng-geleng kepala, pasalnya sang bintang kerap terlihat melakukan respon berlebihan setelah menerima gesekan lawan yang dinilai relatif tak berbahaya.

Bahkan tidak sedikit yang menilai bahwa aksi tersebut dianggap sebagai drama, dan memicu tren meme yang ramai beredar di internet hingga muncul suatu gerakan #NeymarChallenge di social media yang menjadi viral.

Ditengah maraknya #NeymarChallenge ini, Luciano Jacob, seorang Art Director yang berkantor di Brazil, telah menciptakan momen epik melalui alphabet huruf yang dinamai ‘Ney Type’ font, jenis huruf yang dia kembangkan menggunakan seluruh koreografi dari aksi gulingan Neymar.

Ada begitu banyak pose yang dia rangkai dari setiap gerakan Neyamar dan membentuk menjadi alfabet yang dibantu software andalanya Photoshop.

Nah, jika kamu ingin mencari font ‘Ney Type’ dapat kamu unduh secara gratis file PSD di sini.