Setelah sukses menggelar konser SIDES di Bandung, 14 Mei 2016 lalu, Kini Afgan siap untuk melanjutkan tur konser berikutnya yang bertajuk “AFGAN SIDES INDONESIA TOUR 2016” di kota kedua yaitu Medan.

“Setelah bikin konser tunggal di tahun yang lalu, banyak fans yang minta untuk diadakan konser sekelas konser tunggal di luar Jakarta, dan sekarang yang saya pilih dalam konser tour adalah kota yang sangat besar fansnya” ujar Afgan.

Bekerjasama dengan Explore Creative Indonesia selaku promotor, Afgan akan menggelar Konser “SIDES” – Indonesia Tour 2016 di Medan yang bertempat di MICC (Medan International Convention Centre) pada tanggal 27 Agustus 2016 mendatang.

Medan dipilih Afgan sebagai pemberhentian ke-2 dari rangkaian tur ini, untuk itu Afgan pun menyiapkan sesuatu di konser Medan nanti.“Kota ini bakal jadi kota pertama yang dikunjungin setelah album terbaru gue ‘SIDES’ rilis. ”, ucap Afgan. Konser ini juga akan menghadirkan Rossa sebagai bintang tamu, yang akan berduet dengan Afgan.

Konser tur ini diselenggarakan dalam rangka peluncuran album terbaru Afgan. Untuk itu, Afgan akan menyuguhkan pertunjukan yang akan berbeda dari konser – konsernya sebelumnya dan sebuah kejutan manis untuk para pencintanya. Salah satunya Afgan akan membawakan single terbarunya yaitu “Kunci Hati” LIVE di konser “SIDES – Indonesia Tour 2016” di kota Medan.

(*/Unclekick.)