Indonesia merupakan salah satu Negara yang juga mampu menghasilkan banyak film – film terbaik dunia maupun lokal. Tidak sedikit pula, film garapan tangan anak bangsa juga ikut berhasil masuk di kancah Perfilman Industri Internasional.

Mengingat film laga action seperti The Raid 1 dan The Raid 2 dibintangi oleh aktor Iko Uwais yang menembus pasar dunia. Kini pecinta film akan kembali menikmati adegan action dari aktor kawakan yang terkenal dengan aksi Bela Dirinya, dengan film terbaru berjudul “HEADSHOT” yang di garap oleh duo Sutradara Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto atau Mo Brothers.

Film HEADSHOT ini baru saja secara resmi mengumumkan terpilih untuk tayang perdana dalam salah satu festival film paling bergengsi dunia di Kanada, Toronto Internasional Film Festival (TIFF) 2016, tanggal 9 September mendatang . Nantinya, akan tayang bersama film-film paling ditunggu dari sutradara kenamaan lainnya seperti Free Fire yang dibintangi Brie Larson dan Cillian Murphy, dan Dog Eat Dog yang dibintangi Nicolas Cage dan Willem Dafoe. Dan diputar di bioskop Indonesia secara serentak pada bulan November atau Desember mendatang.