Seperti sekarang, menjadi produktif bukanlah sebuah pilihan tapi malah keharusan. Namun dari waktu ke waktu tanpa sadar produktifitas yang kita jalani memiliki ritme yang sama, rutinitas yang monoton, itu-itu saja.

Bosan, kata yang tepat untuk mengungkapkannya. Rasa bosan atau jenuh yang hadir kadang bikin stres sendiri.

Begitu pula yang dilakukan oleh Analog Modular, salah satu band pop electronik asal Bandung yang ingin melepaskan kebosanan mereka lewat single pertamanya bertajuk ‘3 Hari Lupakan Dunia’. Menceritakan sebuah rasa bosan dalam keseharian yang pastinya hampir di alami oleh semua orang di kehidupan nyata.

Lagu ini sebagai representasi mereka akan persoalan hidup dengan rutinitas yang menjenuhkan dan menjadi obat penawarnya.

Beat dengan balutan nuansa pop electronik yang menghentak akan mengusir rasa jenuh dan memberikan energi positif ketika mendengarkannya. Nada nada ceria dan lirik yang cukup lugas membuat lagu ini terdengar sangat catchy.

Analog Modular sendiri beranggotakan : Non Marisya (vokal) yang merupakan adik kandung dari Mario vokalis KAHITNA,  Koseng (Synthesizer, drumloop) yang pernah merilis SID, the Sigit dan band indie lainnya lewat label nya Spils record serta pernah menjadi drummer band Closeminded dan Boding 13 (Synthesizer, keyboard, guitar / voice) vokalis dari band Posttherapy  yang sempat merilis album bersama Sony music Indonesia serta Shifter yang merilis 2 buah album bersama BMG Indonesia.

Single 3 Hari Lupakan Dunia ini hadir di semua platform digital bisa menjadi pilihan lain bagi penikmat musik tanah air, untuk mengusir segala kebosanan yang ada dalam hari kalian.