Jika kamu traveler yang selalu menuntut agar makchiato, latte, atau minuman dingin pagi kamu agar tetap segar sampai setelah jam makan siang, atasi permasalahan ini dengan mug terbaik yang aman, tidak akan tumpah ke baju khusus perjalanan kamu.

Ok, berdasarkan tangkapan informasi yang telah kami dapatkan dari berbagai sumber, dan sebelum kamu menyeruput kopi panaas yang mengakibatkan beberapa luka bakar karena kopimu sendiri dalam perjalanan, adabaiknya untuk kamu tentukan terlebih dahulu, lima mug traveling terbaik di pasaran untuk kamu miliki. Kamu akan berterima kasih kepada kami, cukup balas dengan secangkir espresso sudah lebih dari cukup.

 

Ember Travel Mug

Ember Travel (Foto: www.ember.com)

 

Best for: Penikmat kopi yang suka panas

Ember travel mug disebut-sebut sebagai “Mug kendali Suhu Pertama di Dunia.” Sampai-sampai Majalah Time sempat menobatkan itu sebagai salah satu “penemuan terbaik tahun ini”. Sepertinya mug pada umumnya, namun tombol built-in di pangkalan dalam mug akan mengarahkan peminum kopi untuk menyempurnakan minuman mereka pada suhu yang tepat (antara 120 – 145 derajat Fahrenheit).

Dengan adanya, aplikasi Ember yang dapat terhubung dengan Bluetooth, memungkinkan peminum untuk memberi nama mug mereka dan menyesuaikan pengaturan suhu dari jarak jauh. Baterai yang tertanam akan mempertahankan suhu yang diinginkan hingga dua jam atau sepanjang hari dengan coaster pengisi daya yang disertakan.

 

 

Goat Story Mug

Goat story Mug

 

Best for: Gaya ala vikings

Mungkin ini adalah cangkir berbentuk aneh yang pernah kamu lihat, tetapi mug travel bertanduk kambing ini benar-benar melayani berbagai keperluan selain hanya membawa kopi panasmu yang lezat.

Mug kambing dilengkapi dengan dua tali ini akan lebih mudah untuk kamu bawa-bawa selama perjalanan kamu dengan tangan yang bebas (100 persen tanpa bocor dan tahan tumpahan). Kamu mungkin bertanya-tanya bagaimana cara mengatur cangkir tanpa membaliknya. Nah, dudukan isolasi di bagian tengah dapat dilepas, dibalik, dan digunakan sebagai alas untuk dijadikan cangkir, dengan tersedia dalam varian warna kopi.

 

 

Yeti Rambler

Rambler 10 OZ Canyon RED (foto: www.yeti.com)

 

Best for: Peminum kopi tanpa basa-basi

Merek Yeti dikenal karena desainnya yang kuat, dan mug Rambler 20-ons ini pasti sesuai dengan hype. Rambler,  dirancang untuk menjaga minuman kamu sedingin atau sepanas mungkin.

Tutupan mug Yeti adalah satu-satunya dari jenisnya, karena bergantung pada kekuatan magnet dalam menjaga minuman kamu di dalam Tumbler yang diisolasi dari double-wall. Body stainless steel 18/8 yang aman dari kuas pencuci piring ini memiliki lapisan warna eksterior yang tahan lama yang tidak akan pernah pudar, terkelupas, atau retak dengan penggunaan yang lama. Jadi, jika kamu mencari metode untuk mengangkut minuman kamu ke dalam cangkir, inilah yang harus kamu miliki.

 

 

Keurig 12 oz travel mug

Keurig travel mug

Best for: Mudah diisi langsung dari kopi mesin

Pengguna pembuat kopi Keurig akan menghargai desain cangkir ini, yang khusus dibuat untuk diletakkan di bawah mesin kopi apa pun untuk pengoperasian yang mudah diisi.

Mug travel stainless steel ini memiliki penutup kedap udara, flip-top yang menawarkan cengkeraman yang nyaman bersama dengan kapasitas 12 ons. Persediaan di K-Cup favoritkamu, buat dan ambil kopi segar bersama dari mesih kopi yang akan lebih cepat dan mudah tanpa mencari wadah lain.

 

 

S’well Bottle Traveler

Swll Bottle Mug

Best for: Bagi kamu pemilik otentik

Untuk peminum kopi yang menghargai desain luar biasa dalam segala hal yang mereka miliki, termasuk mug pengantar suhu, S’well boleh jadi rekomendasi. Swell juga menampilkan eksterior wood design yang melengkung dan indah, dengan body sempurna agar pas dengan tangan kamu. Cukup fleksibel untuk menampung minuman panas atau minuman dingin dengan es.