Berkiprah selama 20an tahun melintang di dunia musik Metal bersamaan dengan teknik bermain drumnya membuat nama Andyan Gorust cukup familiar di mata pecinta musik Metal scene terutama di Indonesia.

Segudang pengalaman dengan ratusan rangkaian tour dari panggung ke panggung lokal maupun internasional merupakan perjalanan panjang karirnya dalam fasih merentetkan pukulan maupun double bass drumming menjadi lembaran barunya di tahun 2017 ini bersama “Hellcrust”.

Andyan Gorust pun mendekatkan diri dengan penggemarnya melalui coaching clinic yang meliputi diskusi dan sharing soal bermain drum dengan teknik Drumming Metal.

photo by: unclekick team

photo by: unclekick team

photo by: unclekick team

Kesempatan ini pun dilirik oleh Wreck it Wednesday sebagai penggagas komunitas musik dan Art di Medan dengan menggelar coaching clinic bersama Andyan Gorust di Old Bank, Kamis (24/8) kemarin.

Kegiatan ini sengaja digagas sebagai cara mereka menyebarkan virus optimisme bagi para band indie yang menurutnya salah satu cara mensupport lokal talent dalam berkarya.

Acara yang digelar dengan tema Kill The Beat turut dimeriahkan oleh belasan para “Balamaut” melihat langsung permainan drum cepat Andyan Gorust.

Tidak hanya disitu, keseruan pun berlanjut dengan dimeriahkan oleh special perform dari  Exito Movement & DJ Sandman dan Art Installation dari Ilustrasia yang tak kalah seru untuk dinikmati.

photo by: unclekick team

photo by: unclekick team

photo by: unclekick team