Kamu mungkin tidak menyadarinya, tetapi smartphone tidak hanya lebih dari sekadar perangkat praktis yang menjelajahi internet, social media atau melakukan panggilan. Uniknya, smartphone yang kita pegang setelah ditelisik di jagat maya adalah jendela kecil bagi jati diri penggunanya, yup mengungkapkan rahasia tentang kebiasaan kita yang bahkan kita sendiri tidak mengetahuinya.

Ada beberapa informasi yang Kami dapatkan dari beberapa merek untuk memungkinkan kamu menguraikan diri sendiri dan teman-teman sekitar kamu, berdasarkan murni pada masing-masing smartphonenya. Hanya saja, jika tidak sesuai dengan uraian mengenai diri kamu, jangan memaksa kamu untuk ambil keputusan dengan menggantikan smartphone kamu saat ini, sebelum kamu mencapai akhir artikel.

 

IPHONE

Saat kamu memandang diri sendiri di cermin, kamu akan senang dengan apa yang kamu lihat. Kamu persis seperti orang yang kamu inginkan dan bahkan kekurangan kamu sebenarnya membuat kamu lebih baik.

Bagaimanapun, tidak ada yang sempurna, tetapi kamu sedekat itu. Ketika seorang teman memberi tahu kamu bagaimana perasaan mereka tentang sesuatu, kamu mengorbankan sebagian dari waktu berharga kamu untuk memperbaikinya dan menjelaskan bagaimana perasaan mereka sebenarnya tentang hal itu.

Mereka, tentu saja, berterima kasih untuk itu. Bagaimanapun juga, mereka mendapat kebanggaan karena telah menjadi teman kamu. Mereka secara tidak langsung percaya kepada kamu. Singkatnya, kamu sangat senang menjalani kehidupan seperti ini!

 

SAMSUNG PHONE

Kamu beruntung tumbuh dalam kondisi yang serba uptodate, masalah apa pun yang kamu hadapi dalam hidup kamu sering menyelesaikannya dengan cara mudah. Kamu ingin memiliki semuanya dan kamu tidak malu menggunakan kemampuan kamu untuk mendapatkan keuntungan di sana-sini.

Perhatian kamu sering terbagi antara beberapa proyek dan perkembangan, ternyata tidak semuanya berjalan sesuai rencana kamu. Ada hal-hal di masa lalu yang ingin kamu lupakan, tetapi seseorang selalu menemukan cara untuk mengandaskan rencana kamu.

Terlepas dari kesalahan kamu, dukungan kuat dari keluarga kamu, membuat kamu terus maju, melangkahi siapa pun yang menghalangi kamu.

 

MOTOROLA

Kamu tidak terlalu peduli apa yang orang lain pikirkan tentang kamu, karena kamu juga tidak terlalu peduli pada mereka. Ketika kamu akan pergi keluar, kamu memilih pakaian apa pun yang terasa nyaman, tidak terlalu memperhatikan bagaimana cara pakaian yang kamu kenakan terlihat lebih layak.

Kamu sering berganti pekerjaan, yang menghindari kamu dari lingkaran sosial yang berkembang, tetapi itu tidak masalah, karena kamu tetap tidak berinteraksi dengan orang lain. Akibatnya, kamu sering dilupakan saat liburan, hanya menerima panggilan dari beberapa teman dekat dan keluarga kamu.

Pesan ulang tahun di dinding Facebook kamu hanya sebagai salahsatu cara agar semua orang tahu untuk mengucapkannya dan merayakannya. Namun, itu tidak masalah, karena kamu bahagia dengan hidup apa adanya.

 

SONY PHONE

Kamu tidak suka perubahan. Ketika kamu menemukan sesuatu yang kamu sukai, kamu tetap tidak menggunakannya apa pun yang terjadi! kamu menemukan keindahan di mana orang lain gagal melihatnya dan kamu tidak peduli jika pilihan kamu tidak uptodate.

Loyalitas penting bagi kamu bahkan ketika kebutuhan kamu sering diabaikan oleh orang-orang yang kamu kagumi. Kamu kurang percaya diri, yang sebenarnya akan membantu kamu keluar dari cangkang kamu dan mencapai tujuan yang akan membawa kamu kebahagiaan dan kebanggaan.

Orang tua kamu sering memanggil kamu dan berkata, “Kapan kamu akan seperti kakakmu, lihat betapa suksesnya dia! Kami tidak dapat terus meminjamkan uang kepada kamu seterusnya, dengan kehidupan kamu seperti ini! ” Padahal perkataan itu agar lebih membuat kamu berusaha dan memotivasi kamu untuk mendorong lebih keras. Namun kamu lebih memilih seperti ini, karena kamu lebih berhati-hati, kamu percaya perubahan akan berubah ketika kamu mendapatkan peluang itu.

 

LG PHONE

Kamu sering merasa seperti kamu berlari ditempat, seperti gagal membuat kemajuan. Kamu pernah mencoba hal yang baru dengan bereksperimen dengan hal-hal yang berbeda tetapi tidak berhasil.

Kamu sangat ingin dikaitkan dengan orang-orang keren disekitar kamu, tapi tetap gagal. Namun dibalik kegagalan itu semua, kamu tetap orang yang menuntut untuk terus berupaya mendapatkan perhatian dari mereka agar mereka melihat kamu.

Sampai suatu hari kamu akan menyadari bahwa kamu perlu menyukai diri kamu sendiri terlebih dahulu, sebelum kamu dapat mengharapkan orang lain untuk menyukai kamu, pilihan itu ada di jalur pengembangan diri. Dan kamu memiliki perjalanan panjang di depan, tentu dengan tekad yang kuat.

 

HUAWEI PHONE

Orang-orang di kota selalu memandang kamu sebagai orang luar dan apa pun yang kamu raih selalu dipandang dengan kecurigaan, sudah pasti berpengaruh mencemari kesuksesan kamu.

Kamu menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mengubah persepsi orang tentang kamu dan ketika kamu akhirnya mulai mendapatkan rasa hormat dari rekan-rekan kamu. Masa lalu kamu datang untuk menghantui kamu, hampir merusak apa yang kamu capai dengan begitu banyak pekerjaan.

Pendapat penduduk kota bukanlah hal yang paling berarti bagi kamu, karena ada tempat-tempat lain di mana kamu dapat memulai dengan yang baru, dengan citra baru dan lebih sukses daripada sebelumnya.

 

BLACKBERRY

Kamu harus buat pengakuan, karena sebenarnya kamu gila kerja. Setiap hari, kamu berkomunikasi lebih banyak melalui pesan daripada menggunakan kata-kata yang keluar dari mulut kamu sendiri.

Kamu menghabiskan begitu banyak waktu di kantor, kamu gagal memperhatikan apa yang terjadi di sekitar Kamu. Ketika seseorang memberi tahu kamu “mari kita jalan-jalan dan bersenang-senang”, namun kamu menganggap mereka akan hanya ingin menunjukkan kesenangan mereka kepada kamu.

Untungnya, kamu memiliki proyeksi lain setelah seusai kantor, sehingga kamu dapat kembali ke habitat alami kamu meskipun ada sosialisasi di sekitar kamu.

 

XIAOMI

Asuhan Anda yang sederhana mengajarkan kepada Anda satu pelajaran berharga: untuk mendapatkan hal-hal yang Anda inginkan dalam hidup, Anda harus bekerja dan bekerja keras. Anda mulai dari nol, tetapi upaya tanpa henti Anda akhirnya mulai membuahkan hasil. Anda tidak selalu yakin apa yang harus dilakukan, tetapi Anda tahu di mana mencari inspirasi, dan Anda segera mendapatkan kembali hadiahnya. Anda tidak memiliki kelebihan dalam hidup Anda. Itu untuk orang-orang yang sia-sia. Gaya hidup sederhana Anda adalah apa yang membawa Anda sukses dan itulah yang Anda tempel. Namun, bahkan pikiran praktis Anda terkadang menyerah pada godaan kemewahan, memungkinkan Anda untuk memanjakan diri sesekali.

 

_________________________________________________________________________

Jika kamu menemukan bahwa jati diri kamu sesuai dengan merek Smartphone kamu akurat, maka, jujur, kami cukup terkejut.

Artikel ini hanya dimaksudkan sebagai selingan dari informasi yang tak akan ada habisnya mengenai perkembangan smartphone. Maknanya yang lebih dalam yang mungkin kamu pikir benar-benar hanya kebetulan semata. Yah namanya kami hanya ingin menarik kamu, dari apa telah yang kami berikan. Kami harap kamu menikmatinya !