Hujan merupakan peristiwa alam, saat turunnya air membasahi bumi. Ada ribuan manfaat yang dirasakan oleh manusia dengan hadirnya hujan, salah satu nya suara rintikan hujan dianggap sebagai pengantar tidur bagi sebagian orang. Pada malam hari ketika kita ingin beristirahat pasti suara yang ditimbulkan oleh air hujan yang jatuh akan menjadikan kita lebih rileks dan mampu tidur dengan nyenyak.

Kini suara hujan tersebut sudah di konversikan ke dalam bentuk  digital yang disebut dengan Aplikasi Just Rain. Aplikasi yang diluncurkan oleh Robysoft Presents ini merupakan aplikasi simulator hujan audiovisual yang mampu menciptakan suara hujan serta visualisasi pada layar smartphone. Kita dapat mengontrol volume hingga intensitas hujan hanya dengan sentuhan jari. Dengan lebih dari 1 juta downloader dan Rating 4,6 membuat Aplikasi ini paling banyak diunduh khususnya bagi para pecinta hujan dan yang ingin merasakan Rileks.

Namun ada 1 hal yang cukup aneh dengan Aplikasi yang satu ini, keanehan ini hanya dapat kita dengar jika kita menggunakan earphone atau headset. Saat kita menaikkan volume hujan nya yang paling deras, kita akan menemukan suara samar-samar seorang anak perempuan yang ntah dari mana asalnya. Jika kita melihat Review aplikasi ini dari playstore, maka kita akan menemukan komentar yang senada, yaitu adanya suara seorang anak perempuan.

Aplikasi Just Rain

Sampai saat ini pihak Robysoft Presents selaku developer aplikasi tersebut belum ada klarifikasi lebih lanjut. Namun benarkah ada suara seorang anak perempuan di dalam aplikasi tersebut?