Grup band Punk Rock yang berdiri pada tahun 2003 terlahir dari sebuah komunitas musik kecil di kota Sidikalang bernama SUC (Sidikalang Underground Community) yang kemudian berlanjut memilih nama “Army School” di naungin oleh beberapa personil yakni, William Adiaksa (Vocal/Gitar), Ayie Sitanggang (Bass/Vocal) dan Goms Sihombing pada drum.

Untuk memperluas reputasinya, Army School menggodok single pertama mereka bersama rekan komunitas mereka yang dikenal dengan sapaan Pak Uwech (Purba) dan Raya Manik, dimana Lagu tersebut dijadikan sebuah single oleh Army School dan dinamai dengan judul “Dairi-Dairi” kota kesenangan mereka.

 

Yang menarik, Lagu ini menceritakan sebuah gambaran di tanah kelahiran mereka, yaitu Kabupaten Dairi, Sumatera Utara. Semua personilnya kebagian jatah mengekspresikan kedalam single ini, menjadikan satu cara mereka untuk menyampaikan perjuangan, apa yang mereka rasakan mengenai kondisi Dairi secara jujur menuliskannya di dalamnya.

Selang beberapa tahun, lagu tersebut berhasil direkam melalui proses rekaman secara DIY (Do It YourSelf) yang dilakukan oleh Zoe Padang dan kemudian single tersebut dirilis secara digital melalui platform 4shared.com pada waktu itu. Tahun 2018 Army School telah merilis ulang single Dairi-Dairi melalui kanal Youtube Ayie Dairi.

Lagu Dairi-Dairi milik Army School ini dijamin bisa bikin kamu bergerilya dengan gaya musik punk rock yang disepuh nuansa dentuman Drum cepat, dengan suara bass yang mengiringi sampai akhir musik.

 

Release. Gednas Entertaintment
gednasentertainment@gmail.com