Seiring dengan usia yang terus bertambah tentunya kecantikan wanita akan semakin berkurang. Semakin tua usia seseorang tentu kulitnya pun akan semakin mengerut, hal tersebut wajar karena akan terjadi proses penuaan setiap manusia. Tapi hal tersebut seperti tidak berlaku bagi seorang wanita bernama “Laura Gordon”, yang masih terlihat cantik dan awet muda meski usianya sudah 48 tahun.

Karena kecantikan serta bentuk tubuhnya yang langsing banyak orang yang tidak tahu jika Laura Gordon, perempuan asal Charlotte, North Carolina, Amerika Serikat ini sudah berusia 48 tahun. Malahan karena penampilannya yang tampil seksi  dengan tubuh yang ideal orang-orang akan mengira jika ia masih berusia 20 tahunan. Kecantikan dan bentuk tubuhnya begitu menarik untuk seukuran umurnya.

Dibalik tubuhnya yang ideal, Laura merupakan seorang agen Real Estate di Charlotte yang tanpa sengaja menjadi selebritis instagram setelah ia memposting beberapa fotonya, dan menjadi buah bibir dikalangan nitizen dengan jumlah pengikut mencapai jutaan followers

Seolah ingin menepis mitos bahwa tua bukan berarti tidak bisa berkarya, kini Laura menjadi motivasi harian fitnes journey di blognya chickentuna.tumblr.com untuk mematahkan anggapan bahwa umur tidak muda bukan berarti tidak bisa berkarya dan tampil seksi.

Sebagai pembukitan di akun Instagramnya, Laura sekaligus membagikan tips sederhana dengan deretan foto serta video dirinya saat sedang melakukan olahraga seperti saat melakukan lunge, push-ups, dan gerakan yoga.

(*Unclekick.)