Band asal Medan, It’s Monkeys Outside kembali melepas single terbarunya berjudul “Enough” dengan mengusung genre pop elektronik. Digawangi oleh tiga personel, Wira Agusti sebagai Vokalis dan Awi Ahsan sebagai Gitaris, Denny Eka sebagai Gitaris ditambah dengan teman teman erat yang sebagai additional.

Melalui “Enough”, I.M.O membawa nuansa yang sangat berbeda dengan yang telah diperdengarkan pada waktu lalu melalui “Make It Better”. “Enough” adalah track ke empat dari Album debut A little Bit Of Collor, yang menurut It’s Monkeys Outside menekankan pentingnya untuk menikmati momen-momen kecil dalam hidup di atas irama yang emosional.”

Lagu “Enough” menampilkan Balada elektro-rock yang didukung dengan bassline lembut memasukkan selera musik mereka pada verse ke dua. Lagu ini juga menggabungkan unsur synth-pop, power pop, sophisti-pop dan musik pop. Secara mekanis, ritme yang berulang ulang juga menjadi salah satu komponen utama di “Enough”.

I.M.O mengatur adegan pada visualizer “Enough” yang beberapa orang tahu betul tentang orang-orang yang secara egois terlibat dalam drama kemarahan, konflik internal yang begitu kuat, sehingga ditarik dengan senyum senjata.

Makna lagu “Enough” Awi Ahsan terinspirasi dari kenyataan pada hubungan yang tanpa tidak disadari justru menghancurkan satu pihak…namun mengapa dia tidak bisa pergi.

“Oleh karena itu, hanya kita lah yang dapat menghentikan itu juga menghancurkan semuanya dan karena itu lebih baik. Yang mana menunjukan sebesar apa perlakuan pasangan nya yang telah diperbuat terhadap dirinya maka dia hanya bisa menelan juga menerima permainan kebohongan agar hubungan bisa terus berjalan dengan baik, namun tidak ada yang baik-baik saja” ujar Awi Ahsan.

“Enough” diproduseri oleh Awi Ahsan dan Wira Agusti. Different Room Records menjadi tempat mereka menggarap lagu-lagunya yang akan mendatang. Awi pada proses mixing dan mastering yang begitu cepat namun sebelumnya track ke empat ini mendapati perombakan untuk beberapa kali sampai pada formula terbaiknya.

“Enough” adalah arah nada dan emosional yang ditetapkan I.M.O pada Album Debutnya A little Bit Of Collor yang belum bisa dipastikan Kapan rilisnya. Kini “Enough” sudah bisa didengarkan di Apple Music, iTunes, Spotify, JOOX, Deezer. selain itu Format visualizer pun sudah dapat anda tonton di YouTube It’s Monkeys Outside.

I.M.O terbentuk pada akhir tahun 2019 lalu. Mereka membentuk sebuah grup musik lantaran adanya kesamaan visi dan selera musik. Sehingga dengan terbentuknya I.M.O ini dapat menjad wadah bagi mereka dalam menuangkan musikalitas yang diolah kembali sehingga dapat menjadi karya yang dapat dinikmati oleh para pendengar.