Ada banyak hal yang harus diperhatikan biar penampilan kita itu terlihat menaring dan pas sama suasana, kan enggak lucu tuh kamu ke pantai pake setelan formal. Tapi yang lebih penting dari itu, penampilan dari tubuh kamu adalah hal yang seharusnya wajib kamu perhatikan, mulai dari kelembapan kulit, kebersihan wajah, gaya rambut, wangi dan masih banyak lagi.
Biasanya, hal-hal di atas itu banyak dilakukan oleh hampir semua wanita. Buat kamu yang cowo pasti tahu lah seribet apa pacar kamu dalam merawat tubuhnya. Tapi jangan salah, buat kamu yang cowo ni, ada hal yang harus diperhatikan biar penampilan kamu makin kece!

1. Kebersihan kulit wajah
925892477sNah buat sebagian cowo mungkin beranggapan dengan cuci muka pakai sabun mandi aja udah cukup untuk membersihkan muka, sebaiknya itu jangan kamu lakukan lagi ya karena hal itu akan membuat kulit wajh kamu makin terlihat kusam. Sebaiknya gunakan facial wash yang khusus cowo, udah banyak kok di jual.

 

2. Kelembapan kulit
aloeYang satu ini, banyak cowo yang gapernah ngelakuin ini. “buat apa? kayak cewe”. Jangan salah dulu, hal yang satu ini bisa buat kulit kamu terlihat segar terus sepanjang hari. Jangan bingung mau pakai produk apa untuk melembapkan kulit, kamu bisa pakai aloe vera untuk membuaut kulit kamu terlihat segar terus.

3. Gaya rambut
20171108202823_fhm-indonesia-gatsby-urban-dry-product2Kamu harus menyesuaikan gaya rambut kamu dengan bentuk wajah, biar muka kamu gak terlihat aneh dan pakai minyak rambut atau pomade ya biar terlihat basah dan gampang diatur.

Memang sih gak seribet perawatan yang dilakukan oleh kaum hawa, tapi setidaknya kamu harus melakuakn 3 hal diatas biar penampilan kamu makin terlihat kece!