Banyak orang berkata, bahwa pengalaman pertama tidak dapat dilupakan karena benar-benar membekas dan berkesan. Itu jugalah yang tengah dirasakan oleh Belanegara Abe yang untuk pertama kalinya merilis single debutnya yang berjudul ‘Sumthin Bout Love’ yang merupakan kolaborasinya bersama dengan Kaleb J dan Rayi Putra. Dirilis sekitar 2 bulan lalu, akhirnya lagu yang bernuansa pop ini akhirnya mendapatkan video musiknya. Ini juga menjadi video musik pertama dari Belanegara Abe sebagai seorang artis atau musisi di dalamnya. “Tentu ini berkesan banget, karena ini merupakan lagu pertamaku sekaligus video musiknya menjadi video musik pertamaku sebagai artis,” ungkap Belanegara Abe. “Kalau biasanya, aku cuma berada di belakang layar, kini aku seneng banget bisa merilis lagu hingga video musik dari lagu ini,” lanjutnnya.

Dikemas dengan nuansa yang fun dengan berbagai warna yang eye-catchy, video musik dari lagu ‘Sumthin Bout Love’ ini benar-benar menggambarkan sisi funcute, dan colorful dari lagu ini. Disiapkan sekitar 2 hingga 3 minggu lamanya, video musik di lagu ini memiliki mood yang tentu akan membuat siapa saja yang menontonnya merasakan juga kebahagiaan dari pilihan still yang ditampilkan. Untuk menghadirkan video yang terasa menyenangkan ini, Belanegara Abeturut juga dibantu oleh Diaz Hernawan sebagai SutradaraBrianca Hernawan sebagai ProduserAkbar Assa sebagai Director of PhotographyIkhsan Muhamad Ramadhan sebagai Art Director, dan Production House oleh Katawarna Films“Di video musik ini, aku memang sengaja ingin menampilkan warna asliku sendiri, begitu juga dengan Kaleb J dan Rayi Putra,” kata Belanegara Abe. Di lagu ini, selain mereka bertiga juga ditampilkan seorang model cantik asal Ukrainabernama Karina“Seperti kita tahu, Ukraina masih dilanda permasalahan di negaranya, tapi Karina mampu menampilkan performa yang maksimal dan professional sesuai dengan tema yang ingin kita angkat,” kisah Belanegara Abe.

Video musik ‘Sumthin Bout Love’ dapat kamu saksikan di akun Youtube resmi dari Passion Vibe. Ini menjadi langkah awal Belanegara Abe untuk berkarier sebagai seorang artis. Diapun menjanjikan bahwa karya ini akan menjadi pembuka karya-karya miliknya yang telah disiapkan dan akan dirilis dalam waktu dekat. Kita tunggu saja!