Potterhead alias para penggemar berat Harry Potter patut bersuka cita. Pasalnya, Warner Bros Interactive diketahui tengah menggarap game anyar Harry Potter dengan genre RPG, dan bocorannya telah beredar di ranah maya.

Bocoran ini muncul dari sebuah akun YouTube bernama Rasta Pasta. Akun tersebut mengunggah sebuah footage game yang memerlihatkan dengan cukup jelas gambaran game Harry Potter yang tengah dikembangkan.

Sang pembocor melalui akun Reddit miliknya yang bernama Vape ThisBro menceritakan bagaimana ia bisa mendapatkan cuplikan video tersebut. Ia mengaku bahwa dirinya berhasil mendapatkan potongan video tersebut dari sebuah diskusi grup yang diselenggarakan di sebuah mal. Ia berhasil merekam cuplikasn video game itu dengan ponselnya secara sembunyi-sembunyi.

Dalam video tersebut terlihat game RPG Harry Potter akan mengambil sudut pandang ketiga alias third person, di mana para pemain dapat juga membuat karakter masing-masing. Kabarnya dalam game ini, para pemain juga dapat menentukan alur cerita masing-masing.

Baca selengkapnya