BOLD XPERIENCE dengan bangga mempersembahkan event ‘Surrounded’. Event ini bakal menghadirkan band-band lokal kebanggaan Sumatra Utara dan juga J-ROCKS sebagai guestar nya. Sebanyak hampir 20 band lokal dipersiapkan untuk tampil di sembilan (9) titik event ini, diantaranya adalah Relix (Medan), Salak Band, Soul Project (Padang Sidempuan), Mrs Fla, Rubah Kultur (Rantau Prapat), Funky Bisniz, Dimensi 5 (Kisaran), Mr Holiday, A-Project (Pematang Siantar), Varpa, Shine (Tebing Tinggi), Hell Stayer, Prasasti (Lubuk Pakam), Zigma, Zogality (Berastagi), Blackbox, Stamaica (Stabat), Overlist, Sandwich (Medan). Benar-benar event wajib ditonton!.

Event yang akan dimulai dari sore hari (16.00 WIB) sampai dengan malam hari ini bakal menghentak  sembilan (9) kota sekaligus di Sumatra Utara yaitu Padang Sidempuan (25/11), Rantau Prapat (29/11), Kisaran (02/12), Pematang Siantar (06/12), Tebing Tinggi (09/12), Lubuk Pakam (13/12), Berastagi (16/12), Stabat (20/12), Medan (23/12).

Apa sebenarnya yang menjadi alasan kuat untuk kamu wajib datang di event spektakuler Bold Xperience ‘Surrounded’ ini, selain penampilan band-band lokal idola kamu dan J-Rocks disana nanti?. Tak lain dan tak bukan adalah kemegahan produksi event ini. Konsep panggung akan dibuat melingkar (360º) dan bentukan segitiga diatasnya sebagai tempat sound system, lighting dan LED multimedia yang dibuat menjadi satu kesatuan bantuk yang belum pernah ada sebelumnya.

Selain yang sudah disebut diatas, event ini juga bakal dimeriahkan dengan keberadaan komunitas-komunitas lokal dari masing-masing kota. Mereka akan menunjukkan kreatifitas-kreatifitas komunitas mereka di tenda yang sudah disiapkan oleh panitia. Kemudian bakal ada game-game menarik yang disiapkan untuk meramaikan event ini sehingga pengunjung dapat menikmati suasana festival ditengah kemegahan yang ada. “Kami mencoba menghadirkan sebuah konsep event yang berbeda dari yang pernah ada di Sumatra Utara, semua unsur-unsur lokal juga kami libatkan di event ini dan saat ini semua tim sudah ready di tiap titik nya untuk mempersiapkan dan memastikan semuanya. Support dari teman-teman yang terlibat di lokal sangat luar biasa. Persiapan berjalan dengan lancar dan kami tinggal menunggu waktu event ini berjalan. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk semua pengunjung yang ada”, ujar Herwin selaku promotor event Bold Xperience ‘Surrounded’ – J-ROCKS ini.

J-ROCKS, guestar event ini. Band dengan personel Iman Taufik Rachman (vokal dan gitar), Sony Ismail Robayani (gitar), Swara Wimayoga (bass), dan Anton Rudi Kelces (drum) siap beraksi. Aliran mereka adalah pop, rock, dan rock alternatif. J-Rocks semakin dikenal sejak munculnya album kedua mereka yaitu ‘Spirit’ dan Iman (vokal) saat disambangi di sesi latihan berujar,Kami sudah siap untuk tampil di event Bold Xperience ini, proses latihan sudah kami jalankan dengan maksimal dan lagu-lagu hits sudah kami siapkan diantaranya adalah ‘Kau Curi Lagi’, ‘Cobalah Kau Mengerti’, ‘Juwita Hati’, ‘Meraih Mimpi’ dan masih banyak lagi. Kebayang dibenak kami akan seperti apa serunya event ini dan kami J-Rocks merasa bangga bisa bermain bersama band-band terbaik di kota-kota di Sumatra Utara. Pengalaman yang belum pernah kami lakukan untuk bermain bersama dengan mereka semua. Datang ya teman-teman semua, kita bernyanyi bersama”.

So. Penasaran akan seperti apa serunya event ini?. Pastikan kamu menjadi saksi dari konser spektakuler ini. Sampai bertemu di sana! (*)