Medan, 24 Januari 2018  – Pertama kali diadakan pada tahun 2016, Clapham Startupfest menjadi agenda tahunan yang khusus diadakan untuk mendukung ekosistem kewirausahaan di Medan. Clapham Startupfest menyediakan akses serta kesempatan bagi pelaku usaha untuk saling memperluas wawasan dan jaringan di bidang startup.

Bekerjasama dengan Bukalapak, Clapham Startupfest 2018 akan diselenggarakan pada 2‐3 Februari mendatang di EV Hive at Clapham, coworking space yang berlokasi di Ruko Centre Point Medan, mulai pukul 10.00 ‐ 18.00 WIB selama 2 (dua) hari berturut‐turut. Tahun ini, Clapham Startupfest akan hadir dengan program‐program seperti Keynote & Panel Session dengan pembicara dari industri startup seperti Willix Halim (COO Bukalapak), Willson Cuaca (Co‐founder East Ventures), Crsytal Widjaja (SVP Business Intelligence GO‐JEK), Andy Zain (Managing Partner Kejora Ventures), Yukka Harlanda (CEO Brodo), Wilton Halim (Founder Mobilkamu), Jourdan Kamal (Founder Maubelajarapa), Faye Alund (Presiden Coworking Indonesia), William Utomo (COO IDN Media), dan Ronny W. Sughiada (CMO KASKUS).

Beberapa Investor juga akan turut hadir untuk memberikan pelatihan dan masukan kepada startup yang mengikuti sesi Startup Pitch Floor dan Investor Speed Dating seperti East Ventures, Coffee Venture, ANGIN (Angel Investment Network Indonesia), dan Medan Tech Valley.

Akan ada pula sesi pelatihan dengan topik‐topik untuk memberikan panduan bagi wirausaha muda di bidang bisnis, media sosial, teknologi & digital, serta hukum seperti Business Model Generation, skema investasi startup yang dibawakan langsung oleh Ivan Lalamentik (Startup Legal Clinic), Dennis Alund (Google Developer Exper for Firebase), serta tim dari Maubelajarapa, East Ventures, dan ANGIN.

Biaya registrasi Clapham Startupfest 2018 dimulai dari Rp 150.000,‐ per orang untuk akses 2 (dua) hari acara. Pelajar dan mahasiswa aktif akan mendapatkan harga khusus senilai Rp 80.000,‐ per orang. Informasi selengkapnya mengenai Clapham Startupfest 2018 serta pembelian tiket bisa dilakukan dengan mengakses www.invita.id/claphamstartupfest dan akun Instagram @claphamstartupfest. Acara Clapham Startupfest 2018 didukung oleh Bukalapak, GO‐JEK, K‐Prima, Dealmedan, Letterist, dan Snapd.

Mengenai EV Hive at Clapham

Sejak didirikan pada awal tahun 2016, EV Hive at Clapham terus berusaha untuk memberikan kontribusi terhadap ekosistem startup di Medan dengan berperan sebagai inkubator, perantara, dan juga jaringan bagi pelaku industri ekonomi kreatif. EV Hive at Clapham memiliki tujuan untuk menjadi lebih dari sekedar sebuah coworking space; kami ingin membangun ekosistem yang sehat serta mendorong semangat anak‐anak muda, khususnya di kota Medan, untuk menghasilkan karya yang membawa pengaruh dan dampak positif. Informasi lebih lanjut bisa didapatkan melalui www.evhive.co