Nama Young Lex kini kembali membuat para netizen geger, hingga sebagian dari mereka naik darah karena pernyataannya. Pasalnya, setelah video nge-rap bersama Awkarin yang menjadi kontroversial, kemudian permasalahan dengan rapper 8 Ball, dan kali ini yang santer terdengar Young Lex pun tengah terlibat perseteruan dengan rapper ternama Iwa K. Buntut permasalahan Young Lex dinilai khalayak, merendahkan Iwa K dalam sebuah wawancara.

Bukan hanya Iwa K saja yang angkat bicara soal pernyataan tersebut, bahkan rapper bertubuh gempal Igor Saykoji bersama Raben juga ikut dalam menanggapi persoalan ini.

Alih-alih bicara mengenai perseteruan antar rapper dari masalah pengakuan hingga meng-diss satu sama lain, mereka malah menampilkan sebuah musik Video unik sebagai ungkapan kekesalan yang telah terjadi dengan musik hiphop di tanah air.

Bahkan menariknya dan menjadi semakin menggelitik dalam video yang diunggah di youtube “saykojigor”, tampak raut wajah Igor yang sebelumnya santai saat bernyanyi, namun berubah menjadi takut melihat ekspresi dan kata-kata yang dialunkan oleh Raben.

Penasaran dengan bagaimana videonya? ini nih ekspresi mereka!

(*Unclekick)