Candy Law, seorang nenek cantik bikin geger netizen, pasalnya mantan model seksi dan cantik asal Hong Kong ini meluncurkan buku kumpulan foto berpose dengan balutan seksinya. perempuan yang memilki tiga anak ini, kini usianya sudah mencapai usia 51 tahun. Bahkan, Law sendiri telah membuktikan bahwa perempuan tetap bisa tampil seksi dan cantik tanpa dipandang dari umur.

Dalam buku kumpulan foto seksinya yang diberi judul Timeless, Nenek seksi ini berpose dengan mengenakan pakaian elegan serta berbikini mengekspos seluruh tubuhnya yang masih terlihat ideal. Mungkin, umumnya para wanita tidak akan PD jika berpose hanya dengan mengenakan celana dalam pada usia 50 tahun, mereka akan lebih memilih untuk menjaga dan menyayangi keluarga mereka seperti normal. Tapi bagi Candy Law, menyebarkan foto nya hal yang berbeda terbukti sangat populer di dunia maya di berbagai negara.


Demi sesi pemotretan tersebut, Law yang saat ini sudah tidak memilki pasangan suami karena telah bercerai sejak dua tahun lalu, dilaporkan membawa 80 pasang sepatu serta 15 koper baju ke Seoul, Korea Selatan.

“Untungnya, anak yang laki-laki pertama saya menemani sehingga saya dapat berpergian jadi saya juga dapat menggunakan koper bajunya,” kata pemenang kontes kecantikan Miss Asia Pageant di era tahun 1991-an ini, sebagaimana dilansir Asia One.

 

 
Cetakan pertama Timeless pada saat itu sudah laku terjual hingga mencapai 3.000 eksemplar. “Saya merasa diberkati jika lebih banyak memberi dari pada menerima. Sebagian besar itu semua hasil penjualan buku foto tersebut akan disumbangkan untuk orang yang membutuhkan salah satunya seperti anak-anak dan perempuan korban kekerasan,” pungkasnya.