Bagi anda yang hobi makan cake, tentunya pasti sudah mengenal dengan cake tiramisu karena cake ini sangat populer dan terkenal hampir diseluruh dunia.

Cake tiramisu sendiri berasal dari negara Italia. Di negara asalnya, kue ini sangat populer dan biasa dimakan sebagai desert setelah hidangan utama. Dengan tekstur yang lembut, dengan banyak cream dan kental akan rasa kopinya.

Berawal dari pengalaman pribadi sebagai penyuka Tiramisu. Hampir dari setiap perjalanan menuju ke gerai minuman di beberapa pusat perbelanjaan akan sangat sulit untuk menemukan minuman yang menjual rasa Tiramisu tersebut. Sebab Tiramisu hanya dibuat sebagai campuran rasa untuk kue dan donat saja. Sangat jarang untuk kita temukan dalam kemasan minuman.

Setelah sibuk mencari bubuk Tiramisu di segala penjualan online, mulai dari instagram dan lain sebagainya. Saya menemukan satu online shop yang menjual bubuk Tiramisu untuk minuman. Merasa bahagia dan tidak perlu repot lagi mencari minuman rasa Tiramisu karena tinggal buat sendiri di rumah. Lalu terpikir, kenapa tidak saya produksi saja? Agar orang lain yang suka Tiramisu seperti saya ini tidak kesusahan mendapatkan minuman favorit mereka.
Akhirnya saya membuat industri rumahan dengan label sendiri yang diberi nama Happy Milk.

Di sini saya menawarkan susu segar dengan berbagai macam rasa seperti, Tiramisu, Choco Oreo, Choco Cheese dan Vanilla Latte. Dikemas dalam botol ukuran 250ml dan di bandrol dengan harga Rp.13.000 – 14.000/botol. Harga yang tidak terlalu mahal.

Nah, buat anda yang bosan dengan rasa cokelat dan stroberi, bisa mencoba 4 rasa yang ditawarkan Happy Milk. Jangan khawatir, susu ini tidak mengandung bahan pengawet apapun. Itu sebabnya aman dikonsumsi untuk semua usia. Dalam pembuatannya, tidak ada tambahan air atau pemanis buatan, warna yang ada pada susu berasal dari bahan baku (flavored) yang dicampurkan di dalamnya. Jadi, buat anda yang tidak suka susu karena baunya yang amis. Don’t worry!

Yuk cobain susu dari Happy Milk. Dibuat dari 100% susu UHT yang dicampur dengan bahan baku premium. Untuk pemesanan anda bisa kunjungi instagramnya di HPPMILKY.

Oleh : Restya Utami