Setelah merilis album dengan tajuk “Rockin On The Floor” pada bulan Maret 2017 lalu, Davy Jones kembali merilis sebuah single dengan tajuk “Fall In Rock”, Single ini merupakan pembuka untuk album kedua Davy jones yang akan dirilis tahun 2019 ini.

Ditulis oleh Jondry Rusadi, , Fall In Rock menceritakan tentang Seorang Rockstar yang mengagumi seorang perempuan. Ide membuat lagu ini sendiri terinspirasi setelah menonton film anime judulnya detroit metal city, Terang Jondri. Lagu ini tercipta setelah Davy jones melakoni tur pertamanya yang bertajuk “Rockin On The tour” tahun lalu, “Waktu itu sih lagi ngiringin kakak nyanyiin lagu hivi yang judulnya “Siapkah kau tuk jatuh cinta” dan terbesit deh nada-nada fall in rock”, Cerita Jondri.

Jondri menerangkan, Untuk mempertahankan ciri khas Davy Jones cukup sulit dalam lagu ini, Lagu Davy Jones yang biasanya dimainkan dengan tempo yang cenderung cepat kali ini harus dimainkan dengan tempo lambat dengan isian gitar yang mendominasi pada bagian awal lagu. Lirik lagu sengaja dibuat dengan Bahasa yang sederhana dan sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari, untuk tetap mempertahankan ciri khas Davy Jones.

Davy Jones percaya, Hanya pendengar yang bisa menjawab bahwa musik kami berubah atau Tidak. Yang kami lakukan cuma berkarya dengan jujur. Sampaikan apa yang mau disampaikan. Mau itu penting atau gak penting. Menurut Galih selaku Drummer dan Manajer Davy Jones, “Karya yang jujur akan terdengar lebih menyenangkan di kalangan pendengar kami, Tetap terdengar simple tapi memiliki nilai tersendiri.

 

Artist: Davy Jones
Production: 23 Production                                                    Stream on:
Publisher: Euforia Music Publisher                                     Spotify (Davyjones)
First Album: Rockin On The Floor                                       Joox (Davyjones)
New Release: Fall In Rock                                                     SoundCloud (DavyJones_official)
Genre: Rock n Roll                                                                     Youtube:
From: Samrinda, Kalimantan Timur, Indonesia                 Davyjones Band
Members: Jondry, Ridwan, Galih, Arif
Personal Manager: Galih (081254214159)
Single Release Date: Desember 2018
Order full-album: 081254214159