Pasca memilih untuk vakum dari dunia sulap, Deddy Corbuzier tak lantas kehilangan popularitasnya. Yang iya, pria berkepala plontos ini malah lebih sering jadi bahan perbincangan. Bukan hanya karena kemampuannya menjadi presenting di salah satu program tv saja, melainkan kini ia lebih tersorot netizen bersamaan Youtube Channelnya “Motive From The Mind Deddy Corbuzzer”

Baru-baru ini, Deddy merilis video terbarunya di Youtube (30/12/2017). Di video tersebut, Deddy menanggapi dan merasa heran maksud dari video music ‘Youtube Lebih Dari TV’, yang dibintangi oleh beberapa YouTuber Indonesia, membuat lagu tersebut mendadak disukai dan menjadi istilah oleh semua orang.

Selain merasa bingung dengan istilah “Youtube lebih dari TV”, di videonya Deddy juga sempat mempersoalkan content maker youtube Indonesia untuk mempertanggung jawabkan istilah Youtube lebih dari TV yang dipakai saat ini. Malah menurutnya sekarang TV yang lebih dari Youtube.

Mengungkap kekesalannya, Deddy pun membuktikan konten yang beredar dan menjadi trending di YouTube saat ini malah dipenuhi oleh program TV. Dan lantas banyaknya konten yang yang nggak berkualitas namun masuk kedalam trending dan disaksikan banyak orang.

“Buktikan mana content creator yang lain? mana?? Ungkap Deddy”

Bagaimana menurut kamu setujukah dengan Deddy Corbuzier? atau apakah kamu ingin menjadi content creator? Yuk simak ulasan selengkapnya di video ini!