Dell XPS 13 2 in 1 2019 menjadi salah satu laptop yang pertama kali diperkenalkan di Ajang CES 2019. Membawa spesifikasi premium yang dapat memanjakan penggunanya. Hadir dengan komputasi mobile yang fleksibel dan membawa performa yang tangguh. Tak mengherankan karena Intel Core generasi ke-10 menyongsong sektor kecepatannya.

Laptop ini menawarkan fitur yang fleksibel dan tak terpisahkan dari seri Inspiron 7000, dengan menampilkan performa layer sentuh 4K UHD yang mengelilingi bingkai di setiap sisinya. Menawarkan pilihan Warna seperti Platinum Silver, Iced Mint dan Ice Gold.

Peluncuran XPS 13 ini mengiringi Dell Indonesia dengan dilatarbelakangi oleh tingginya permintaan pasar terhadap laptop tipis dan ringan. Jadi, pengguna akan bisa membawa Dell XPS 13 kemanapun secara mudah. Meski tipis, Dell XPS 13 ini mampu melakukan kinerja secara intensif.

Dari segi desain, Dell XPS 13 2-in-1 mengususung layer Infinity Edge yang ditingkatkan menjadi 7 Persen lebih besar dengan format 16:10, dan disempurnakan dengan Dolby Vision.

Laptop Dell XPS 13 juga bisa kamu upgrade untuk penambahan memori dan RAM. Meskipun tak memiliki kartu grafis, prosesor Ice Lake dari Intel bisa melibas aplikasi dan game yang membutuhkan spesifikasi tinggi.

Laptop ramping ini didukung dengan port dan slot yang beragam. Mulai dari Speaker, fitur integrasi tombol daya, pemindahan sidik jari,  ExpressCharge, Port HDMI, MicroSD Card Reader, USB-C 3.1 dan dibekali dengan dukungan noble lock slot, headset jack, thunderbolt™ 3 serta battery gauge button and indicator.

Dell XPS 13 700 dibandrol mulai dari harga Rp 39.999 Juta per unit, dilengkapi dengan varian 16GB RAM dan 512GB SSD. Sementara untuk banderolan harga yang dibawa laptop Dell XPS 13 dengan varian 32GB RAM dan 1TB SSD sebesar Rp 44.999.000 per unit.