Jeremy Renner dikabarkan tidak akan hadir di film Mission: Impossible 6, dikarnakan keterlibatannya pada film Avengers: Infinity War. Kabar ini didapat lewat aktor yang berumur 45 itu saat sesi wawancara film terbarunya, Arrival.

Dikutip Aceshowbiz dari Collider, Sabtu (12/11/2016), “Aku tidak yakin apa yang akan terjadi pada M:I 6. Aku tau merekan (tim produksi M:I6) sangat ingin melangsungkan penggarapan film ini, dan mereka telah membicarakkannya dengan Tom Cruise. Yang pasti akan ada benturan jadwal yang membuatku ragu dengan apa yang terjadi untuk kedepannya,” kata Renner.

Seperti yang diberitakkan selumnnya, M:I 6 dan Avengers: Infinity War dijadwalkan akan tayang secara bersaan di tahun 2018 mendatang. Oleh karena itu Renner dipastikan akan sibuk dalam pengamilan gambar untuk perannya sebagai Hawk Eye, yang ia mainkan difilm serial Avengers

Meski begitu, Renner juga tidak bersedia untuk kembali bergabung dengan tim serial M:I 6 untuk rencana proyek baru mereka. “Aku sangat berharap jika pada akhirnya Tom, aku dan para anggota geng lain dapat bersatu kembali untuk melakukannya,” harap Renner.

Dikabarkan Aceshowbiz, film Avengers: Infinity War yang terbagi dalam dua seri, akan tayang pada mei 2018 dan 2019. Sedangkan seria M:I 6, dikabarkan akan menandai kembalinya aktris Rebecca Ferguson yang akan rilis pada juli 2018 mendatang.

(*Galih/Unclekick.)