Setelah lama dinanti kepastiannya, akhirnya Film Demon Slayer akan release di penayangan perdananya pada tahun 2021 Mendatang.

‘Kimetsu no Yaib: Demon Slayer’ adalah serial anime yang sangat populer yang tersedia di Netflix. Diawali pada serial manga sukses dengan nama yang sama yang dibuat oleh Koyoharu Gotouge.

Pada musim pertamanya Demon Slayer muncul pada tahun 2019, serial manga ini menjadi salah satu waralaba anime paling populer di dunia, bahkan melampaui penjualan One Piece dan penjualan manga secara keseluruhan.

Dikutip dari situs Comicbook.com, manga Demon Slayer mencatatkan penjualan fantastis lebih dari 100 juta eksemplar berhasil terjual pada awal kemunculannya sampai sekarang. 

Meskipun industri manga baru-baru ini hampir berakhir, namun kemunculan cerita kisah Tanjiro, Nezuko, dan klan mereka dengan misi membunuh iblis, masih memiliki segudang cerita lanjutan dengan satu pesan yang lebih diminati.

Pesan-pesan yang sangat heroik hampir dari setiap tokoh utama ada dan membentuk Kimetsu no Yaib menjadi karya yang disukai orang-orang, menjadi popularitas keseluruhan dari serial ini.

Kimetsu no Yaib: Demon Slayer season 2 belum dikonfirmasi penayangannya oleh studio yang bertanggung jawab, tetapi mengingat kesuksesan franchise tersebut, sudah pasti hanya masalah waktu sebelum kita melihat Tanjiro dan saudara perempuannya kembali ke petualangannya.

Tapi dilansir dari cychron.com,  Kimetsu no Yaib: Demon Slayer season 2 dipastikan akan tayang perdana pada Januari atau Februari 2021 mendatang.