Nama band Diferencia di Medan sudah sangat akrab terdengar di telinga remaja-remaja di kota Medan, tak lain band ini sudah terbilang sering muncul dan sudah sangat menguasai panggung-panggung pentas seni (pensi) yang ada.

Band yang dibentuk pertama kali oleh Aldo, Akbar dan Davin ini berkiprah dengan tetap mengusung genre pop punk dan menariknya kini di gawangi oleh vokalis wanita. Kemanapun mereka manggung di setiap kali pensi pensi berbagai sekolah di Medan, genre ini selalu tergaung oleh mereka dengan satu vokalis perempuan yang kece abis!.

Sebelumnya, awal terbentuknya band ini diisi oleh dita sebagai vokalis, dan telah sukses merilis album pertama berjudul survive pada oktober 2015.

 

Setelah beberapa bulan pasca keluarnya dita, Diferencia merilis beberapa single baru berjudul New Year, New Me, Bullshit (ft Rija Salbina) dengan nuansa vokalis baru yang semakin notabene berhasil masuk di musik mereka.

 

Thanks for the love @ufo6harsa 📷: @nothingimpossibleprjct

A post shared by DIFERENCIA (@whereisdiferencia) on

 

Ibarat musik adalah alunan yang menyala, hal itu yang membuat Diferencia optimis tetap kekeh merangsak musik mereka untuk masuk ke skala nasional, tentu dengan formasi yakni Aldo (drum), Dave (guitar), Andito (guitar), Ical (bass) dan mereka memperkenalkan vokalis barunya Rifa, yang memiliki nada dan warna baru bagi band nuansa musik serba cepat ini.

Sekedar untuk informasi yang lagi hangat-hangatnya, dengan vokalis barunya Diferencia akan merilis album kedua yang bertajuk “life just like you always said” di awal tahun 2017 ini! cool!!

(.nda)