Setelah memiliki karir yang cemerlang di kancah musik, Penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Inggris Dua Lipa akan diuji kemampuannya dalam hal berakting. Penyanyi berusia 25 tahun ini pertama kalinya mengumumkan film debutnya yang berjudul “Argylle” akan bergenre Thriller dengan balutan Spy. Film Debut Dua Lipa ini pun nantinya akan disutradari oleh Sutradara ternama asal Inggris yang ada dibalik film film box office seperti Kingsman dan Kick Ass yaitu Matthew Vaughn.

Tidak hanya sebagai Pemeran semata, pada film ini pun nantinya Lipa akan mengisi Soundtrack daripada Film yang rencananya akan memulai syuting pada bulan Agustus Mendatang ini.

Menariknya, bahkan sang sutradara sudah berencana bahwa film ini diharapkan akan menjadi film pertama dari 3 film yang berkelanjutan alias Trilogi. Pertanyaan yang muncul tentunya adalah “Kira Kira siapa ya lawan main Dua Lipa di film debutnya ini?”

AKTOR-TERKENAL

Tenang, jangan risau bahkan sang sutradara Matthew Vaugn sudah men sneak siapa saja aktor dan aktris di film ini. Ternyata nama nama tersebut juga merupakan nama nama besar di dunia perfilman Hollywood, yaitu Henry Cavill, Samuel L. Jackson, Bryan Cranston, Sam Rockwell, Catherine O’Hara, Bryce Dallas Howard dan bahkan John Cena.

Kabarnya Skrip dari film Argylle ini sendiri sudah selesai loh, telah rampung dikerjakan oleh Jason Fuchs. Nah, sosok Jason Fuchs sebagai penulis bukanlah sembarang penulis, Jason merupakan salah satu sosok penulis yang mensukseskan dibalik film-film besar seperti Ice Age : Continental Drift, Wonder Woman bahkan La La Land hingga IT Chapter Two.

Wow, ga sabar nunggu filmnya? tetap tenang semua karena Rencananya film ini akan dirilis pada 2022 Mendatang.