Satu produk dengan kejutan modifikasi yang menarik, tentu buat iri untuk ingin menaikinya. Pernyataan ini yang pantas buat dua sepeda motor modifikasi khusus yang memulai debutnya di wheels and waves festival 2018, benar-benar beda untuk sepeda motor besutan BMW Motorrad.

Festival yang diadakan di Biarritz, Perancis, yang merupakan perayaan cross-over bagi pecinta Motorbiking dan Surfing. Ketika para pecandu adrenalin ini bersatu dengan modifikasi menarik untuk dipamerkan, termasuk ‘black phantom’ oleh kingston custom dan ‘coyote’ oleh fuel motorcyle mendapatkan perhatian para pengunjung melalui konsep modifikasi unik mereka yang tetap gahar. Mau tau gimana modifikasi gaharnya? berikut foto-fotonya.

 

Fuel Motorcycle ‘ Coyote’ – image fuel motorcycles

Fuel Motorcycle garage dengan karya ‘coyote’ adalah konversi dari BMW’ R nine T urban G / S’ yang diilhami oleh nama hewan asal Amerika Utara, dan berambisi untuk mereplikasikan motor tahun 1950-an yang mampu melintasi gurun barat Amerika.

image fuel motorcycles

image fuel motorcycles

image fuel motorcycles

image fuel motorcycles

 

 

Mengikuti jejak ‘White Phantom’ karya mereka pada tahun 2017, Kingston Custom garage kembali memamerkan ‘Black phantom’ dalam festival tersebut. Dengan bodinya yang hitam, based on BMW ‘R75’ yang ditambahkan dengan suku cadang asli tahun 1951 hingga 1979. Bukan hanya itu proyek ini benar-benar digagas buatan tangan oleh tim Kingston.

The Kingston Custom ‘black phantom’ – image ben ott

image ben ott

image ben ott

image ben ott

image ben ott

image ben ott

 

gimana berminat untuk custom BMW Motor kamu?