Beberapa aktivitas masyarakat kini telah kembali di masa new normal dengan berbagai penyesuaian,dan beberapa aspek berubah jika dibandingkan dengan waktu-waktu sebelumnya. Dengan bertambahnya aktivitas, masyarakat pun ikut menumbuhkan produktivitasnya di tengah masa new normal.

Menurut Denny Galant, Head of Product Marketing IT and Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Samsung menawarkan inovasi dalam Galaxy Watch3 untuk mendampingi dan memudahkan hidup penggunanya menghadapi segala macam aktivitas dalam kesehariannya, dan tetap memonitor kesehatannya.

“Selain memperkuat penampilan dan gaya personal, Samsung Galaxy Watch3 juga memudahkan komunikasi berkat integrasi yang mulus dengan perangkat Samsung Galaxy lain,” ucap Denny.

Di samping itu, pola hidup sehat yang saat ini lebih kita perhatikan, juga terbantu dengan fitur-fitur kebugaran yang ditanamkan dalam Galaxy Watch3, seperti fitur Blood Oxygen yang membantu mengidentifikasi tingkat saturasi oksigen darah dan melacak fungsi paru-paru dari waktu ke waktu, ataupun analisis kemajuan latihan dan program latihan yang mudah dilakukan walau berada di dalam rumah. It’s your health manager – on your wrist.”

Galaxy Watch3 memiliki segala aspek dari sebuah luxury timepiece, membuatnya serasi dipakai dalam berbagai kegiatan, dan juga tetap nyaman untuk dipakai sepanjang hari.

Dengan desain yang tak lekang waktu, jam ini dibuat dengan material premium seperti stainless steel dan kulit berkualitas tinggi — dan untuk pertama kalinya, Galaxy Watch3 juga akan tersedia dalam bahan titanium yang tahan lama sekaligus elegan.

Galaxy Watch3 juga kembali menyajikan rotating bezel yang populer dari model jam terdahulu. Cukup memutar bezelnya untuk berpindah antar widget, membuka aplikasi, dan memeriksa notifikasi.

Dibandingkan dengan Galaxy Watch terdahulu, Galaxy Watch3 14% lebih tipis, 8% lebih kecil dan 15% lebih ringan1 — disatukan dengan layar yang lebih besar.

Tampilan layar juga dapat dikustomisasi untuk merefleksikan gaya personal masing-masing pengguna seutuhnya. Tersedia lebih dari 80.000 tampilan layar yang dapat dipilih di Galaxy Store, atau pengguna juga dapat mendesain tampilan layarnya sendiri.

Juga terdapat 40 konfigurasi berbeda untuk mempersonalisasi tampilan layar pengguna dengan informasi yang diinginkan.