JAKARTA, Indonesia (14 Juli 2021) – Di akhir Season 2 (Musim Kedua) dari “Star Wars: The Mandalorian” tahun lalu, kehadiran Luke Skywalker muda merupakan salah satu pengungkapan terbesar dari rahasia yang berhasil disembunyikan dalam serial “Star Wars: The Mandalorian” hingga saat ini. Episode terakhir tersebut juga berhasil memicu berbagai reaksi emosional bagi banyak penggemar, khususnya bagi generasi penggemar yang gembira akan kehadiran Master Jedi pasca Return of the Jedi. Kisah tentang teknologi mutakhir yang digunakan untuk membawa Luke kembali menjadi subjek episode ekstra khusus bertajuk “Disney Gallery: Star Wars: The Mandalorian” yang akan tayang perdana secara eksklusif mulai 25 Agustus 2021 di Disney+ Hotstar.

“Making of the Season 2 Finale” merupakan penampakan di balik layar dari sebuah babak yang sangat dicintai dari “The Mandalorian”, berfokus pada teknologi yang digunakan untuk menciptakan kembali Luke Skywalker. Serial ini menyelami proses kolaboratif, termasuk kolaborasi langsung dengan Mark Hamill, untuk menghadirkan penggambaran yang terasa asli dan sesuai, serta mendalami tekanan dan tanggung jawab yang dirasakan oleh para pembuat film dalam upayanya membawa kembali salah satu karakter terpenting dalam sejarah film.

Musim kedua dari “The Mandalorian” juga diakui oleh Television Academy dengan 24 nominasi penghargaan Emmy, termasuk ‘Best Drama Series’ (Serial Drama Terbaik) yang baru saja diumumkan hari ini.

“Disney Gallery: Star Wars: The Mandalorian – Making of the Season 2 Finale” akan tayang perdana secara eksklusif pada 25 Agustus 2021 di Disney+ Hotstar.

Anda dapat menyaksikan serial terbaru “The Mandalorian” dengan berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS), Android TV, Apple TV, serta lebih banyak perangkat lain yang akan segera tersedia. Dengan biaya Rp39.000/bulan atau Rp199.000/tahun, konsumen akan memiliki akses ke lebih dari 500 film dan 7.000 episode termasuk film internasional terbaik, tayangan Disney+ Originals dari Marvel, Disney, Star Wars dan lainnya, pemutaran perdana film-film Indonesia yang telah dinanti secara eksklusif, dan lebih dari 300 film bioskop Indonesia. Pelanggan dapat melakukan pembayaran melalui berbagai opsi, termasuk GoPay. Paket langganan khusus juga tersedia dengan harga menarik melalui Telkomsel.

Selain itu, guna menghadirkan pengalaman menonton yang lebih baik bagi para penggunanya, Disney+ Hotstar juga dilengkapi dengan antarmuka dalam Bahasa Indonesia yang lebih mumpuni, mencakup judul, sinopsis, dan kata kunci yang telah disesuaikan dalam Bahasa Indonesia. Fitur terbaru dari Disney+ Hotstar ini juga dilengkapi fitur subtitle Bahasa Indonesia yang telah tersedia sejak peluncuran platform pada tahun lalu. Untuk mengakses fitur ini, pengguna dapat menyetel pengaturan bahasa ke “Bahasa Indonesia” pada situs browser Disney+ Hotstar. Anda juga dapat mengakses fitur ini pada aplikasi ponsel dengan mengubah pengaturan bahasa ponsel Anda ke dalam “Bahasa Indonesia”.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai “Star Wars: The Mandalorian”, dapatkan informasi menarik lainnya dari Disney+ Hotstar, kunjungi akun media sosial Disney+ Hotstar di Twitter @DisneyPlusID, Instagram di @DisneyPlusHotstarID, dan Facebook di Disney+ Hotstar ID.