Indonesia Comic Con (ICC) 2016 kembali di selenggarakan!, ReedPOP melalui Reed Panorama Exhibition (RPE) kembali menyelenggarakan ICC 2016. Sebuah acara pop culture yang lebih besar dan lebih baik, tempat berkumpul para penggemar anime, video game, film, TV, mainan, manga, dan yang lainnya untuk berkumpul bersama di ICC 2016.

ReedPOP adalah pengagas acara New York Comic Con (NYCC), salah satu acara pop culture terbesar di Amerika, yang berhasil menyedot 150.000 pengunjung ditahun 2015. ICC akan menjadi sebuah acara perayaan pop culture kelas dunia; baik bagi penggemar sebagai kolektor sejati, penggemar berat AniManga, penggemar berat film, pengemar kesenian populer, ataupun penggemar dadakan yang penasaran akan trend pop culture di Indonesia. ICC mempunyai segudang acara yang seru dan menyenangkan selama penyelenggaraannya di Jakarta Convetion Center pada tanggal 1 dan 2 Oktober mendatang.

James Boey, selaku General Manager, Reed Panorama Exhibitions / ReedPOP mengatakan,“Kami sangat senang bahwa acara Indonesia Comic Con ditahun sebelumnya diterima dengan baik oleh para fans Pop Culture tidak hanya di Indonesia tapi juga di Asia Tenggara. Mengulang kesuksesan tahun 2015, ICC yang akan kembali diselenggarakan pada bulan Oktober 2016, membawa unsur-unsur kemeriahan dan menangkap aspirasi para fans pop culture dengan menambahkan unsur-unsur baru yang akan membuat ICC 2016 menjadi sebuah perayaan yang lebih luas dan seru. Di tahun 2016 ini, ICC mengembangkan beberapa area seperti Comic Zone, Movie Zone, Star Wars Zone, Family Zone, Gaming Zone. Kami berharap Indonesia Comic Con 2016 dapat menjadi sebuah pengalaman yang selalu dapat diingat oleh para pengunjung nanti.”

“Kami sangat senang bisa menyatukan para penggemar pop culture di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia melalui acara Indonesia Comic Con. New York Comic Con dikenal sebagai ajang pertemuan pop culture terbesar di wilayah pesisir Timur Amerika. Kami sudah tidak sabar ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan di Indonesia juga” ujar Mary Franklin, selaku Global Event Director dari ReedPOP.

(*/Unclekick.)