Sukses dengan novelnya, “Catatan Dodol Calon Dokter” kini diangkat ke layar lebar dengan judul Serupa. Usai sempat merilis trailernya, “Catatan Dodol Calon Dokter” baru saja merilis poster filmnya. Dalam foto tersebut, Adipati Dolken dan Tika Bravani sebagai pemeran utama tampak memperlihatkan ekspresi terkejut seperti situasi mereka saat menjadi Dokter.

Nah menariknya lagi, film CADO CADO (singkatan dari film ini) bekerjasama dengan CJ Entertainment, mereka adalah produsen film Korea yang menghasilkan banyak film Korea keren yang sering anda temui.

“Radikal Films dan partner kami, CJ Entertainment bangga banget akhirnya bisa mempersembahkan film ini ke masyarakat Indonesia. Sebelum bekerja dengan tim konsultan medis, kami juga berkolaborasi dengan market research strategist sejak awal produksi,” kata Ardiansyah Solaiman, produser film CADO CADO.

“Film ini masih memiliki semangat yang sama dengan novel aslinya karena kami percaya dengan kesuksesan yang telah diraih novel CADO CADO,” tambahnya.

Film yang menggambarkan aksi komedi calon dokter dengan dokter pendampingnya, serta drama mahasiswa fakultas kedokteran saat menghadapi pasien ini akan buka “Praktek” di bioskop tanggal 27 Oktober 2016.

(*Unclekick.)