JAKARTA, tepat di awal Oktober ini Disney+ Hotstar mengumumkan trailer terbaru yang menegangkan untuk serial berjudul “Just Beyond” dari dunia karya R.L. Stine. Serial antologi dengan delapan episode ini akan menghadirkan kumpulan cerita menakjubkan yang akan membuat penonton bertanya-tanya tentang realita yang ada. Dalam setiap episodenya, serial ini akan menghadirkan berbagai karakter baru yang akan mengajak para penonton untuk bertualang dalam dunia supranatural yang dipenuhi oleh para penyihir, alien, hantu, dan dunia paralel.

Seth Grahame-Smith menjabat sebagai penulis naskah dan showrunner dari serial “Just Beyond”. Serial yang diangkat dari graphic novel karya R.L. Stine keluaran BOOM! Studios ini diproduseri secara eksekutif oleh Grahame-Smith, David Katzenberg, dan Aaron Schmidt melalui KatzSmith Productions. David Walpert dan Marc Webb juga menjabat sebagai executive producer, bersama Ross Richie, Stephen Christy, dan Mark Ambrose dari BOOM!. Stine juga akan mengambil bagian sebagai co-executive producer dalam serial produksi 20th Television, yang juga merupakan bagian dari Disney Television Studios.

Delapan episode dari “Just Beyond” akan tayang perdana secara eksklusif pada hari Rabu, 13 Oktober 2021 di Disney+ Hotstar.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai “Just Beyond” dan informasi menarik lainnya dari Disney+ Hotstar, kunjungi akun media sosial Disney+ Hotstar di Twitter @DisneyPlusID, Instagram di @DisneyPlusHotstarID, Facebook di Disney+ Hotstar ID dan hashtag #JustBeyondSeries.