Nah Buat Anda yang di Medan,  sudah gak perlu-perlu lagi nih ngangkut barang sendiri-sendiri atau sama teman anda. Karena Go-Box baru saja mengumumkan telah melakukan ekspansi ke beberapa kota baru seperti di Medan, Palembang, Solo, Malang, Balikpapan, dan Makassar untuk memenuhi kebutuhan pengiriman logistic anda.

Jadi jelasnya, Go-Box ini adalah aplikasi penyedia layanan armada pickup bak, pickup boks, engkel bak dan engkel boks, yang ada di dalam aplikasi Go-Jek. Go-Box juga bekerjasama dengan beberapa perusahaan ternama dalam membantu kebutuhan logistik. Selain itu, di perjalanannya yang sudah setahun ini Go-Box juga telah berhasil mensukseskan beberapa acara besar dengan menyediakan armada untuk kebutuhan logistik event.

Sama seperti layanan Go-Jek lainnya, keberadaan armada Go-Box dapat dipantau melalui smartphone. Untuk memastikan barang sampai ditujuan dengan aman, Go-Box juga telah bekerja sama dengan pihak penyedia asuransi terpercaya untuk mengganti kerusakan/kehilangan barang hingga maksimal Rp 500.000.000.

(*Unclekick.)