Gamecom Team, salah satu pengembang game asal Indonesia, baru saja mengumumkan projek game baru mereka berjudul, Parakacuk. Game dengan tema pertarungan sekolah, yang dijadwalkan akan meluncur di tahun 2021.

Masa perilisannya, pengembang Gamecom Team telah mendaftarkan secara resmi game Parakcuk ke dalam list steam, dan bahkan sudah mendapatkan halamannya sendiri di steam agar dapat dimainkan secara international.

Dalam video teasernya, Parakacuk mengusung genre action adventure dengan kombinasi fighting yang memberikan sentuhan grafis 3D Beat ’em up yang mengedepankan pendalaman cerita kisah anak SMA.

Game besutan Gamecom Team kali ini menceritakan sosok pemuda bernama Budi, seorang murid pindahan yang memilih untuk memperbaiki masa kelamnya di sekolah terdahulu, dengan memulai membuat lingkungan yang baru dan ramah di sekolah barunya.

Mewujudkan tekadnya, Budi akan menerima banyak rintangan seperti masalah percintaan, pertemanan dan pastinya perkelahian sebagai bumbu utama dalam game ini.

Parakacuk photo via Gamecom Team

Parakacuk photo via Gamecom Team

Nantinya di game ini, akan sangat kental dengan kekerasan dan keributan antar siswa sekolah, mengajak pemain untuk memerankan sosok Budi untuk jadi penguasa di Sekolah dengan mengalahkan geng lain.

Dari potongan screenshot di website resminya, selain dapat dimainkan di steam, nantinya pemain juga dapat memainkan Parakacuk lewat platform PlayStation, XBOX dan Nintendo Switch.

So, pastikan kamu sudah terdaftar di wishtlist game Parakacuk untuk mengetahui peluncurannya di halaman steam mereka.