Ada kabar gembira bagi Anda penggemar game Plants vs Zombies, sebab pengembangnya telah meluncurkan game perseteruan antara tanaman dan zombie ini dirilis kembali dengan versi terbaru dengan nama Plants vs Zombie Heroes.

Sempat sebelumnya game ini hanya tersedia di segelintir negara saja, akhirnya games buatan tim PopCap ini memenuhi janji mereka dengan mengatakan game ini bakal rilis secara global di seluruh dunia menjelang akhir tahun 2016. Jadi bagi Anda pengguna perangkat Android maupun iOS dapat menikmati game ini di perangkat mobile Anda.

Cukup banyak perbedaan di Plants vs Zombies Heroes kali ini, jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Pengembang kini tidak lagi mengarahkan pemainnya untuk mengusung permainan Tower Defense secara utuh. Namun dirubah menjadi mode battle card games dan kombinasi Tower Defense.

Menariknya, di setiap levelnya anda akan mendapatkan satu pack kartu yang berisi para tanaman dan item-nya untuk menyerang zombie. Setiap round atau giliran permainan juga dibatasi menggunakan jumlah matahari untuk meletakkan kartu. Hal ini membuat pemain lama dari games Plants vs Zombies tidak kesulitan untuk memainkannya, namun tetap dibutuhkan pengaturan strategi yang tepat agar kawanan zombies tidak masuk ke pekarangan rumah.

Kesamaan pada versi sebelumnya tim Popcap tetap menghadirkan dukungan untuk bermain secara single-player atau real-time multiplayer gameplay. Nah, bagi Anda yang sudah tidak sabar memainkan game ini sudah bisa langsung mengunduh dan menginstalnya melalui Google Play Store dan iTunes App Store. Tapi patut di ingat, ada baiknya Plants vs Zombie Heroes dimainkan di perangkat dengan OS versi lebih tinggi, serta OS iOS yang lebih tinggi, agar anda dapat memainkannya dengan puas.

(*Unclekick.)