Festival musik We The Fest gelaran Ismaya Live kembali mencari musisi-musisi berbakat di Indonesia untuk ditampilkan pada festival musik musim panas tahunan ini  lewat program bernama Submit Your Music. Program yang terbuka untuk semua musisi Indonesia dengan berbagai genre musik dan format seperti penyanyi solo, bandm grup vokal, Dj, dan lain-lain.

Pada tanggal 2 Juni 2018, kemarin telah diumumkan 4 pemenang We The Fest: Submit Your Music yang akan mendapatkan slot tampil di #WTF18, pemenang terpilih berdasarkan pertunjukan dan hasil voting pada malam Showdown yang diadakan di Joglo Beer, Kemang lalu.

Salah satu dari 4 peserta yang berhasil mendapatkan slot tersebut adalah Garside, band asal Medan ini berhasil memenangkan kompetisi Submit Your Music yang di adakan We The Fest.

Garside terbentuk pada tahun 2017 lalu, yang beberapa waktu setelahnya diikuti oleh debut single berjudul “Pretend”, hingga pada bulan kedia 2018 dengan “Swivel”. Single yang begitu indah diracik oleh personil yang beranggotakan 3 Jaka dan 1 dara ini, Aniati Putri Rambe (Vokal), Afif Nabawi (Gitar), Javier Warganda (Gitar), dan Arief Hamonangan (Drum).

Selain mendapatkan slot tampil di #WTF18 pemenang akan dapat menikmati kursus musik gratis dan sesi rekaman di SAE Institute. Kesempatan itu juga di dapatkan oleh 3 musisi lain yaitu Garhana, Bitzmika dan Texpack.

Para ke 4 pemenang tersebut akan tampil di #WTF18 yang di adakan pada 20,21,22 Juli mendatang di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Utara. Mereka akan berbagi panggung dengan musisi-musisi Indonesia dan mancanegara seperti Lorde, James Bay, Alt-J, Maliq & D’Essentials, Teza Sumendra dan musisi keren lainnya.

Wah gak sabar liat penampilan mereka nih…