BEESING, unit Grunge/Noise Rock berasal dari sebuah kota terpecil, yang secara geografis berada di barat laut Provinsi Sumatera Utara yang bernamakan Kota “Sidikalang”.

Band ini terbentuk pada tahun 2014 yang diawalin oleh William Adiaksa (Vocal-Gitar) dengan Christian Samuel (Gitar) yang berkeinginan mencoba membuat karya musik yang berbeda, dengan melalui berbagai obrolan sehingga memutuskan untuk membuat sebuah karya musik bernuansa grunge dengan memadukan nuansa musik Noise Rock sehingga menjadi lebih berwarna, kemudian Jhonson (Bass) dan Exaudi (Drum) ikut bergabung, serta memperkuat karakter musik band ini.

Beesing mengawali perjalanan karirnya pada akhir tahun 2017 dengan merilis debut single melalui musik streaming Soundcloud yang berjudul “You Lost Control”.

Kemudian pada awal 2018 merilis single kembali melalui musik streaming Soundcloud yang berjudul “Aku Tak Peduli” sebuah lagu mencerminkan rasa kecewa, amarah dan depresi yang tersalurkan didalam lirik-lirik lagu dan dinyanyikan dengan suara lantang, rytem gitar yang penuh distorsi dan noise, petikan bass yang kasar serta dentuman drum yang solid yang telah menjadi sebuah karakter Beesing.

Kini Single Beesing telah terlibat didalam album kompilasi “Grunge Sumut Invation Vol.2.” dan album kompilasi “The Eternal Glory #2.”

 

berikut info lengkap mengenai mereka

Soundcloud : BeeSing
Instagram : beesingoffcial
Email : thisisbeesing@gmail.com

 

(Release “BeeSing”)