Grup Elektronik International  Cheat Codes, yang dikenal lewat lagunya single “No Promises’‘ (feat. Demi Lovato), telah merilis album ketiga mereka, Hellraisers PT 3  beberapa waktu lalu dan sudah tersedia di semua digital streaming platform Cheat Codes merilis part pertama dari debut album mereka Hellraisers, Pt. 1 pada bulan Mei tahun lalu.

Terinspirasi dari suara pop-leaning dari Trevor, album Hellraisers, Pt. 1 menampilkan lagu-lagu seperti single utama “Lean On Me (feat. Tinashe),” “Stay (feat. Bryce Vine),” “Do It All Over (feat. Marc E. Bassy),” dan “Hate You + Love You (feat. AJ Mitchell).” 

Nama dari album, “Hellraisers,” adalah nama panggilan yang diberikan oleh mendiang manajer mereka, Michael Theanne, yang menggambarikan gaya hidup anak laki-laki yang suka bermain, penuh petualangan dan kemewahan. Album ini sendiri memiliki 3 bagian – setiap bagian memiliki musik dan nada yang berbeda yang dipengaruhi oleh taste music setiap anggota.

Hellraisers Part 2 adalah Hip-Hop album dari Kevi, dengan single-single hitsnya termasuk “Hurricane”featuring All American Rejects’ Tyson Ritter dan “No Service in the Hills” ft. Trippie Redd & Blackbear. Album ini juga memiliki kolaborasi dengan UK rock royalty Oli Sykes dari Bring me the Horizon, Charlotte Sands dan international pop punk sensation, Travis Barker.

Hellraisers Part 3 terinsipirasi dari taste music Dance ala Matt. Datang dari single hit mereka, “Payback” featuring Icona Pop, yang menerima chart-topping reviews di awal tahun 2022, album ini telah dipertimbangkan dan ditunjukkan untuk menjadi playlist di klub-klub malam. Album ini akan menjadi akhir dari trilogy Hellraisers.

The Cheat Codes say “

Hellraisers Part 3 akhirnya tiba! Ini adalah bagian terakhir dari Trilogi Hellraisers. Visi kami untuk proyek ini adalah untuk memadukan genre dan menciptakan sesuatu suara yang tidak seperti kami biasanya. Kami ingin membuat 3 album unik yang mewakili kami secara individu tetapi tetap setia pada siapa Cheat Codes sebenarnya. “Tujuan utama kami dengan Cheat Codes adalah untuk menyatukan orang melalui musik, dan fakta bahwa kami dapat berkolaborasi dengan artis luar biasa dalam pop, hip hop, elektronik, dan rock adalah visi yang telah kami miliki sejak lama! Semoga Anda menikmati album-album ini sama seperti kami menikmati pembuatannya!

Selamat Menikmati Album Ini !