Hari ini Harley-Davidson secara resmi menjajal bisnis barunya, mengeluarkan Sepeda Listrik (e-bike) pertamanya yang bakal dinobatkan menjadi Sepeda paling Premium nantinya. Rencananya, peluncuran produk sepeda Harley Davidson akan diluncurkan pada musim semi 2021.

Tidak main-main, pabrikan motor besar asal Amerika Serikat ini memilih seri sepeda listrik pertamanya dijuluki dengan ‘Serial Number One’, diambil dari nama sepeda motor tertua mereka pada tahun 1903.

Untuk tampilan, e-bike Harley Davidson ini terlihat sempurna menyeimbangkan antara konsep sepeda klasik dan modern, memadukan estetika vintage dengan semua kebutuhan eBike kontemporer yang sangat dinanti.

Desain rangka hitam tipis dipadukan dengan alas jok kulit dan setang cokelat melengkapi keunikannya, sementara ban putih bergaya retro membungkus bersama dua pelek multi-spoke.

Sayangnya, tidak jelas apakah e-bike yang akan diumumkan akan terlihat seperti ini. Menurut Electrek, model di atas adalah prototipe pertamanya, yang menurut Harley Davidson adalah “ilustrasi model, tidak harus ditujukan untuk produksi massal”.