Seiring dengan pertumbuhan kegiatan perfilman kota medan, banyak para content creator yang berdomisili di kota medan membuat karya-karya film. kali ini kita membahas salah satu karya dari mahasiswa Polimedia medan. Film yang di produksi oleh AD-WR cinema .

AD-WR cinema sendiri merupakan salah satu nama kelompok produksi film yang ada di Polimedia Medan. film yang bersinopsiskan “Seorang pria yang bekerja sebagai pemulung untuk bertahan hidup. Ia seringkali diperlakukan dengan buruk oleh orang-orang disekitarnya, terkadang mereka mengusir bahkan melemparnya karena kehadirannya yang tidak disukai. Bahkan saat pria ini hanya memiliki uang yang sangat sedikit dan membeli makanan yang mungkin belum cukup untuk mengisi perutnya, ia juga harus ikhlas dan bersabar karena orang-orang disekitar dengan sengaja menginjak makanannya. Betapa sedih pria itu melihat makanan yang bahkan belum sempat ia makan harus diinjak begitu saja.

Apakah yang menyebabkan pria ini memiliki kehidupan yang sangat malang? Apakah karena ini semua adalah ujian untuk menguji seberapa besar keimanan dan ketaatan seorang hamba atau mungkin adzab yang pedih karena pernah berlaku hal yang sama di masa lalu”. Film yang di perankan oleh Nuh Arta Yoga ini mempu membuat setiap penontonnya merasa hibah, kasihan dan tertawa dengan ekspresi yang dia tunjukkan. ketotalitasan sebagai pemeran dapat kita rasakan diĀ  film ini.