Maraknya konsep motor klasik yang kini cenderung lebih diminati dari pada motor modern, membuat Agen Motor bagi Pemegang Merek akan selalu memberikan varian model baru merajai pasar otomotif. Apalagi berbagai alasan yang beragam para pecintanya, seperti dari tingkat style, Hoby, gaya dan menarik jadi sorotan saat dikendarai.

Ketertarikan akan banyaknya kebutuhan pasar motor model klasik ini, memantapkan Honda untuk kembali mengeluarkan Motor klasiknya yang diproduksi dalam jumlah terbatas, diberi nama “Honda EX5 Dream Fi” telah launcing di Malaysia, dibandrol dengan harga RM 4,874 atau setera dengan Rp 14,8 Juta.

Dari segi tampilannya memang akan terlihat sangat jadul, namun motor ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang cukup terkini. Velg pun sudah menggunakan velg Racing dengan dilengkapi ban tubles yang bertujuan untuk lebih membuat kondisi ban tahan lama. Nah Honda Ex5 Dream F1 menawarkan 2 tipe motor, dengan Kikcstart dan dengan menggunakan tombol starter.

Sementara untuk soal mesin, motor ini menggunakan pendingin udara, Single Silinder dengan kapasitas 109,1 cc. Selain itu mesin motor jadul ini sudah menggunakan teknologi Honda PGM-Fi yang bisa menciptakan tenaga hingga 8.35 Hp di kecepatan 7500 rpm serta torsi 8,4 Nm di kecepatan 6.000 rpm.