Sony Interactive Entertainment Singapore Private Limited (SIES) telah mengumumkan bahwa PlayStation 5 (PS5) akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 22 Januari 2021.

PS5 Digital Edition akan tersedia dengan harga retail yang direkomendasikan sebesar Rp 7.299.000 dan PS5 dengan drive disk Ultra HD Blu-ray ™ akan tersedia dengan sebesar Rp8.799.000.

Kedua model PS5 menggunakan prosesor khusus yang sama dengan CPU dan GPU terintegrasi untuk grafis dengan ketelitian tinggi hingga 4K, serta SSD berkecepatan sangat tinggi yang sama dengan I / O terintegrasi yang akan memberikan pemuatan secepat kilat.

Kedua model PS5 juga menawarkan rasa yang lebih mendalam melalui DualSense Wireless Controller dan kemampuan audio 3D, sehingga pemain akan menikmati pengalaman gameplay transformatif yang sama, apa pun PS5 yang mereka pilih.

 

Aksesori PS5

Nggak hanya konsolnya saja, SIE juga mengumumkan harga aksesoris yang akan diluncurkan bersamaan dengan konsol PS5. Berikut ini aksesori dan harga resminya :

 

Retail Store PS5 di Indonesia

Pre-order akan tersedia mulai 18 Desember 2020. Waktu mulai untuk pre-order online dan offline bervariasi tergantung pada jam operasi toko. Sangat disarankan Anda membeli unit PS5 di toko-toko yang memang terdaftar oleh Sony yang mendistribusikannya secara resmi.

Nah, untuk membeli PS 5 di Indonesia, silakan lihat daftar toko resmi yang berpartisipasi di bawah ini, sumber playstation.com :