Nintendo telah merilis trailer baru untuk Mario Golf: Super Rush menjelang aksinya di Nintendo Switch bulan depan.

Tayangan berdurasi lima menit tersebut menampilkan daftar lengkap yang dapat dimainkan, juga sejumlah mode di dalamnya yang sebelumnya tidak diumumkan.

Mario Golf: Super Rush menyertakan 16 karakter yang dapat dimainkan dari seri Mario, termasuk untuk pertama kalinya Pauline dari Super Mario Odyssey dan King Bob-omb dari Super Mario 64.

Gim ini mendukung multipemain hingga empat pemain, termasuk pertempuran online.

Simak trailernya di bawah ini:

Pemain juga dapat membuat karakter Mii mereka sendiri untuk digunakan dalam mode ‘Petualangan Golf’ pemain tunggal, di mana mereka dapat menghadapi tantangan, menyelesaikan misi, dan melakukan pertempuran bos.

Karakter Mii yang mendapatkan pengalaman dan naik level di ‘Petualangan Golf’, juga dapat digunakan dalam mode multipemain.

Mode permainan khas untuk Mario Golf: Super Rush adalah ‘Speed ​​Golf’, di mana semua pemain bermain golf pada waktu yang sama sambil berlomba di sepanjang lapangan menggunakan power up atau Special Dashes dan Special Shots unik dari masing-masing karakter.

Mario Golf: Super Rush hadir di Nintendo Switch pada 25 Juni.

Awal bulan ini, Nintendo mengungkapkan rekor keuntungan dan penjualan sepanjang tahun 2020. Baru-baru ini Nintendo juga mengumumkan Game Builder Garage, platform pemrograman game visual baru untuk calon pengembang.